Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Selaras Holding Pasarkan Condominium Eksklusif

Selaras Holding Pasarkan Condominium Eksklusif

Penandanganan kerjasama penyaluran KPA BNI dengan Grande Valore Condominium

Penandatanganan kerjasama penyaluran KPA BNI dengan Grande Valore Condominium

BERITA PROPERTI– PT Interart Graha Selaras, bagian dari Selarasland yang merupakan anak perusahaan dari Selaras Holding tengah mengembangkan Grande Valore Condominium senilai Rp 600 miliar di kawasan Jababeka, Cikarang. Condominium ini hanya tersedia 445 unit yang menyasar kalangan ekspatriat yang banyak bekerja di kawasan Jababeka dan Cikarang pada umumnya.

CEO Selaras Holding, DR. Ir. Edhijanto Widaja, MBA mengatakan, kawasan Jababeka Cikarang merupakan kawasan primadona bagi perusahaan berskala global untuk mendirikan pabrik sebagai pusat produksi. Ada sekitar 20 ribu lebih ekspatriat asing bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut.

”Dengan total ekspatriat mencapai 20 ribu orang, maka potensi market rental yang ada di kawasan Cikarang dan sekitarnya sangat tinggi sekali dibandingkan kawasan lain bahkan Jakarta. Hal inilah yang mendorong kami menawarkan condominium ekslusif dengan unit yang sangat terbatas,” ujar Edhijanto saat jumpa media, Sabtu (5/3) di Jababeka, Cikarang. Secara bersamaan, dilakukan juga penandatanganan kerjasama penyaluran KPA denga Bank BNI.

Pihaknya, lanjut Edhijanto, lebih banyak membidik ekspatriat dari Jepang yang ada di kawasan industri di Cikarang. Mereka biasanya membutuhkan privasi dan ketenangan, kenyamanan kelas atas, keamanan dan pelayanan professional ketimbang besarnya lokasi hunian yang di bangun bersamaan dengan Mall besar.

”Mereka tidak suka dengan kawasan hunian yang terpadu dengan pusat keramaian sehingga membuat privacy mereka terganggu. Kelompok eksekutif ekspatriat inilah yang kami bidik dengan mengembangkan proyek Grande Valore Condominium,” jelas Direktur Marketing Grande Valore Condominium, Jeffry Yamin.

Dikatakan Jeffry, sekitar 4000 perusahaan multinasional berbasis di Cikarang, dan tentunya kebutuhan hunian untuk para eksekutif ekspatriat juga akan sangat meningkat. Investor Grande Valore Condominum juga akan menikmati capital gain ( kenaikan nilai property ) yang menjanjikan.

“Investor Grande Valore Condominium, akan menikmati rental return sebesar 10 % untuk tahun pertama dari program rental guarantee. Tingkat okupansi sewa dari Grande Valore Condominium akan tinggi mengingat pertumbuhan para pekerja asing khususnya kelompok eksekutif ekspatriat yang memang sudah menyatakan minatnya untuk menjadikan Grande Valore Condominium sebagai tempat tinggal mereka selama bekerja di Indonesia. “ ungkap Jeffry Yamin.

Condominium ini berkonsep Japanese Luxurious dengan 4 varian type unit yakni studio dengan luas semi gross 36,5 M2, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan. Ditargetkan hingga akhir tahun 2016 ini sudah bisa dilakukan serah terima karena progres pembangunan sudah mencapai 40 %.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*