Saturday , 17 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Selektif Memilih Partner Portal Properti

Selektif Memilih Partner Portal Properti

Lukas Bong, Ketua DPD Arebi DKI Jakarta

Lukas Bong, Ketua DPD Arebi DKI Jakarta

BERITA PROPERTI-Kemampuan memberikan informasi yang begitu cepat, dengan jangkauan yang sangat luas, menjadikan internet dibutuhkan oleh semua jenis industri, tak terkecuali bisnis properti. Sehingga, tak jarang agen-agen properti menggunakan jasa portal properti guna membantu kegiatan pemasaran.

Ketua DPD AREBI DKI Jakarta Lukas Bong mengatakan, bekerjasama dengan portal properti banyak sisi bagusnya karena dapat menyebarkan informasi lebih luas. Para pemilik portal properti juga terus beriklan sehingga orang akan lebih banyak yang tahu tentang content yang disajikan. Sampai saat ini, dirinya melihat, bekerjasama dengan portal properti cukup efektif dalam memasarkan properti.

“Kita tahu ya, bahwa portal properti itu memang sedang menjamur. Tapi kita tetap selektif untuk memilih mana yang terbaik. Saat ini memang kita melihat cukup efektif jika kita beriklan di portal properti. Terutama portal properti yang memiliki kecepatan akses dan memuaskan dalam pelayanan kepada pelanggan maupun pembaca,” ujar Lukas Bong.

Lukas mengakui, AREBI sering mendapat masukan dari anggota tentang kinerja masing-masing portal properti. Mereka selalu merekomendasikan sebuah portal properti yang menurut mereka bagus dan sangat membantu. Dengan melibatkan organisasi AREBI misalnya, mereka mendapatkan harga khusus.

“Jadi ketika organisasi yang sepakat bekerjasama, maka harganya pun harga paket. Lebih murah dibanding jika kerjasama dengan masing-masing anggota. Dan sejauh ini masih positif bagi agen properti yang bekerjasama dengan portal properti. Setiap agen properti memang harus beriklan agar bisa membantu dalam pemasaran,” ujar Managing Direktur ERA Max ini.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*