Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Semarak Ultah Ace Hardware Indonesia Ke 20

Semarak Ultah Ace Hardware Indonesia Ke 20

ACE HardwareBAHANBANGUNAN-Customer satisfaction is worthless. Customer loyalty is priceless. Kalimat dari Jeffrey Gitomer yang merupakan seorang penulis Amerika ini diamini oleh ACE Indonesia yang sudah 20 tahun memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perlengkapan rumah tangga.

Tak hanya seputar pemenuhan kebutuhan konsumen, namun ACE juga selalu konsisten untuk terus memberikan layanan yang terbaik sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Prinsip inilah yang menjadi salah satu kunci sukses keberadaan ACE yang kini menginjak usia ke 20.

Hingga kini ACE telah memiliki 116 toko yang beroperasi di 34 kota dan 21 provinsi dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 m2 yang terletak di Living World Alam Sutera Tangerang, Banten.

Semarak perayaan ulang tahun yang ke-20 ACE akan dimulai pada 17 September hingga 25 Oktober 2015. Dengan mengusung tema Rayakan Pesta Kita, para pelanggan dapat menikmati beragam promo serta kegiatan yang diselenggarakan seperti Pameran World Brand di Living World Alam Sutera mulai tanggal 14-25 Oktober 2015.

Kemudian ada kejutan khusus bagi member, Pesta Lelang, Pesta 20 Produk Unggulan, Pesta Harga Spesial dan Pesta Hadiah berupa Belanja Gratis Setahun untuk 20 pemenang, 100 Tiket ke Jepang, 10 Smartphone Samsung Galaxy S6 serta ratusan ribu hadiah langsung.

Sebagai puncaknya, ACE menggelar Pesta Bugar dengan mengajak karyawan dan pelanggan senam bersama serentak di 4 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar. Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema Menuju 20 ribu kantong darah. Selain itu, ACE juga menyumbangkan 1 unit ambulans kepada PMI pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*