Sentra Timur Berikan Diskon Khusus Pilkada | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sentra Timur Berikan Diskon Khusus Pilkada

Sentra Timur Berikan Diskon Khusus Pilkada

Konsumen di depan maket Sentra Timur Residence, arena IPEX 2017

Konsumen di depan maket Sentra Timur Residence, arena IPEX 2017

BERITA PROPERTI-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) telah menetapkan pelaksanaan Pilkada serentak pada 15 Februari2017 sebagai hari libur nasional. Pilkada diikuti 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Sistem pemilihan kepala daerah yang dilakukan secara serentak tahun 2017 ini, merupakan kedua kalinya setelah pada tahun 2015 lalu. Dalam kesempatan ini, Sentra Timur Residence memberikan promo khusus  untuk pembelian unit apartemen dan kios Sentra Timur Residence selama pilkada berlangsung.

Promotion Manager Sentra Timur Residence, Erfan Bachtiarmenjelaskan bahwa promo pilkada ini diantara memberikan diskon atau potongan harga senilai Rp 101 juta, yang akan diberikan pada 11 pembeli unit apartemen pada hari Pencoblosan berlangsung.

“Tidak hanya itu promo menarik lainnya yakni dalam bentuk promo Bebas Pilih Cara Bayar dengan pilihan pembayaran yang memudahkan konsumen untuk memiliki hunian, diantaranya cash keras, cash bertahap 36 kali dan 48 kali atau melalui pengajuan kredit ke Bank dengan DP 20% yang dapat dicicil selama 12 kali,” jelasErfan.

Selain itu, tambah Erfan, Sentra Timur Residence juga memberikan hadiah 1 unit Mobil Toyota Avanza, 1 Unit SepedaMotor, LED TV dan Handphone. Hadiah ini hanya berlaku pada program promo penjualan unit apartemen Sapphire Tower yang merupakan tower terbaru apartemen Sentra Timur Residence.

Sapphire Tower merupakan tower dengan tampilan lebih ekskusif dari tower sebelumnya. Perbedaan SapphireTower dari tower sebelumnya adalah desain fasade atau tampak muka  tower ini lebih modern. Untuk interior pun jauh berbeda.

Salah satu nya akan terlihat pada lantai yang akan menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60 cm x 60 cm yang sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40 cm x 40 cm pada lobby dan koridor.

Tower Sapphire yang memiliki 607 unitapartemen yang  terdiri  dari 2.032  unit apartemen  dan kios dengan luas bangunan  21.665  meterpersegi dan terdiri dari 28 lantai.Erfanmenjelaskanbahwa unit-unit Sapphire Tower dipasarkan dengan harga sekitar Rp13 Juta-an permeter persegi atau dimulai dari harga 300 hingga 800 Jutaan per unitnya dengan pilihan tipe kamar Sapphire Tower, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur),” tutup Erfan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*