Sentra Timur, NXI Dan BNN Giat Berantas Narkoba | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Indeks Berita / Sentra Timur, NXI Dan BNN Giat Berantas Narkoba

Sentra Timur, NXI Dan BNN Giat Berantas Narkoba

Serius berantas narkoba

Serius berantas narkoba

SEKITAR KITA – Komunitas Nissan Xtrail Indonesia (NXI) mengadakan Serah terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Kopi darat Nasional (Kopdarnas). Sertijab dilakukan oleh pengurus periode 2015 – 2017 kepada ketua umum NXI terpilih periode 2017 – 2019, di Marketing Galery Sentra Timur Residence, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum periode 2015 – 2017, Dwi Setiawahyudi didampingi ketua umum terpilih periode 2017 -2019, Andita Budi Santoso, serta Sekretaris Jendral (Sekjend) NXI, periode 2017 – 2019, Agus Susilo serta sejumlah chapter dan perwakilan-perwakilan member dari berbagai daerah yang datang untuk membuat agenda kegiatan NXI kedepan.

Sentra Timur Residence sebagai tuan rumah memberikan kesempatan kepada NXI yang menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai korporasi yang akan terus mendukung segala kegiatan berkontribusi positif untuk menjauhkan narkoba bagi kelangsungan hidup anak bangsa.

Agus Susilo selaku Chief Finance Officer Sentra Timur Residence yang juga menjabat Sekjend NXI mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan positif yang patut didukung karena Sentra Timur Residence dan NXI merasa perlu untuk mengambil bagian dari gerakan nasional STOP NARKOBA yang saat ini sedang di galakkan oleh pemerintah.

Menurut Agus, alasan memilih Sentra Timur Residence sebagai lokasi acara ini selain memiliki prinsip yang sama dalam memerangi narkoba, karena juga apartemen ini memiliki area parkir yang cukup luas untuk menampung member NXI yang hadir dan juga gampang ditujunya dari berbagai kawasan.

“Member kami tersebar di mana – mana diseluruh Indonesia, kebetulan Sentra Timur yang paling cocok karena parkir mobilnya gampang, dekat pintu tol dan bandara, jadi member kami sangat mudah sampai ke lokasi kegiatan kita,” ungkap Agus.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*