Friday , June 5 2020
Home / Indeks Berita / Sentra Timur Residence Raih Trophy di Penghargaan IPBA ke 14

Sentra Timur Residence Raih Trophy di Penghargaan IPBA ke 14

IPBA 2019
Sentra Timur menerima trophy IPBA 2019

 

BERITA PROPERTIMemasuki usia yang ke 14 tahun, Majalah Property&Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar event bergengsi malam anugerah Indonesia Property&Bank Award (IPBA).

Agenda tahunan yang rutin digelar ini, merupakan event ke 14 dan masih konsisten menjaga kredibilitas dan kualitas penyelenggaraannya.

Indonesia Property&Bank Award 2019 berlangsung pada Hari Kamis, (26/9) di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh pejabat penting baik pusat maupun daerah hadir di event ini. Mereka yang hadir bukan hanya sebagai tamu tapi juga datang sebagai salah satu penerima penghargaan, salah satunya adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro,

BACA JUGA :   Merasakan Furnitur Santai Etnik Jawa

Pada kesempatan kali ini, Sentra Timur Residence project property PT. Bakrieland Development yang merupakan pelopor TOD di Jakarta Timur menyabet penghargaan The Most Innovative Project with Integrated Transit Oriented Development Facility dalam kategori Developer, Proyek Superblok, Apartemen dan Perumahan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Bappenas, Bambang Brojonegoro kepada Project Director Sentra Timur Residence, Agus Susilo.

BACA JUGA :   PUPR Akan Bedah Rumah Di sekitar Lokasi Wisata

Sentra Timur Residence berada dalam kawasan super strategis dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang telah terintegrasi dengan baik sejak awal berdiri. Berdiri tepat di pusat pemerintahan kota Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis. Aksesibilitas satu-satunya di dalam kawasan yang tidak dimiliki kawasan lain seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, dilintasi busway, BRT, LRT dan akses langsung pintu tol Sentra Timur Pulogebang.

BACA JUGA :   Program Padat Karya di 34 Propinsi Sebesar Rp 10 Triliun Dipercepat

Saat ini Sentra Timur Residence tengah memasarkan tower ke 8 (Jade Tower), setelah sukses menyelesaikan 7 tower apartemen dari 11 tower yang direncanakan yang kini telah dihuni sekitar 2.319 kepala keluarga. Jade Tower sangat baik diserap pasar karena konsep dan fasilitas yang kini banyak dicari oleh para konsumen untuk ditinggali atau sebagai investasi.

Check Also

PP Penyelenggaraan Tapera Disahkan, Begini Penjelasan Dari BP Tapera

PEMBIAYAAN PERUMAHAN – Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 25 tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link