Wednesday , 28 June 2017
Home » Indeks Berita » Sentra Timur Serahkan Hadiah Mobil

Sentra Timur Serahkan Hadiah Mobil

Penyerahan hadiah berupa Toyota Avanza

Penyerahan hadiah berupa Toyota Avanza

BERITA PROPERTI – Apartemen Sentra Timur Residence menggelar undian dan penyerahan hadiah di halaman marketing gallery Sentra Timur Residence, jalan Sentra Primer Timur, Jakarta Timur pada hari Minggu (7/5/2017).

Hadiah undian grandprize berupa satu unit mobil Toyota Avanza, TV LED, AC, handphone dan beberapa hadiah lainnya langsung diserahkan bagi para customer yang beruntung pada hari tersebut melalui pengundian acak.

Acara yang dipandu oleh host Putri Viola dan Erwin Dwinanto ini dikhususkan bagi pembeli unit Sapphire Tower Sentra Timur Residence ini juga dihadiri oleh Project Director Sentra Timur Residence Bapak Windoko, Deputy Project Director Bapak Suprayitno Rais (Eno) dan disaksikan oleh perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Notaris dan pihak Kepolisian Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Andi Setiawan yang ikut serta dalam pengundian Sapphire Tower, dinyatakan sebagai pemenang grandprize dan berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Avanza.

“Surprise buat saya mendapatkan undian ini. Terima kasih untuk manajemen Sentra Timur, nggak sabar ingin cepat-cepat tinggal di apartemen ini, karena dari sini gampang kemana-mana, apalagi sudah tersambung sama tol akses Tanjung Priok. Semoga kedepannya apartemen Sentra Timur Residence semakin diminati warga Jakarta,” kata Andi sesaat setelah dinyatakan sebagai pemenang undian.

Suprayitno Rais menyatakan bahwa, penyerahan hadiah dengan grandprize satu unit mobil ini adalah sebagai bentuk apresiasi Sentra Timur Residence kepada para pembeli unit apartemen Sapphire Tower.

“Pemberian hadiah seperti ini akan rutin kita laksanakan dan kali ini hadiahnya khusus bagi pembeli unit Sapphire Tower,” tambah Windoko.

Sentra Timur Residence telah sukses memasarkan enam tower sebelumnya, dan kini sedang memasarkan rangkaian tahap kedua dengan lima tower selanjutnya yang dimulai dengan Sapphire Tower.

“Enam tower tahap pertama sudah sold semua, makanya kita kasih hadiah buat pembeli di tower baru. Kita berharap biar makin banyak pembelinya dan makin cepat diserap pasar,” kata Windoko.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*