Sentra Timur Tawarkan Sapphire Di REI Expo | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sentra Timur Tawarkan Sapphire Di REI Expo

Sentra Timur Tawarkan Sapphire Di REI Expo

Tenaga Penjualan Sentra Timur menjelaskan proyek di depan arena REI Expo 2016

Tenaga Penjualan Sentra Timur menjelaskan proyek di depan arena REI Expo 2016

BERITA PROPERTI-Pada hari pertama pameran Real Estate Indonesia Expo/REI EXPO 2016 di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan, stand Sentra Timur Residence kebanjiran pengunjung. Pameran yang berlangsung selama 9 hari ini, mulai dari tanggal 8 sampai dengan 16 oktober 2016, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat.

Sentra Timur Residence memasarkan tower terbarunya yaitu Sapphire Tower yang rencananya akan melaksanakan ground breaking pada bulan ini.

Sapphire Tower adalah tower apartemen eksklusif dari apartemen Sentra Timur Residence yang dikembangkan setelah merampungkan penjualan dari enam tower sebelumnya.

Tower Sapphire memiliki 607 unit apartemen bagian dari 5 Tower Tahap 2 yang terdiri yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai.

Konsep desain terbaru yang lebih modern dengan 11 pilihan tipe kamar, yakni tipe 18, 19, 23 dan 25 (studio), tipe 27 (1 kamar), tipe 34, 36, 37, 52 (2 kamar tidur), tipe 56 dan 62 (3 kamar tidur).

Unit apartemen ini akan dipasarkan disekitar harga 12 Jutaan permeter persegi. Harga ini cukup terjangkau untuk hunian di Jakarta yang kini sudah melambung tinggi, apalagi gain investasi di Sentra Timur Residence cukup menjanjikan sekitar 20% pertahunnya.

Pada pameran Rei Expo kali ini, Sentra Timur Residence menargetkan akan meraup penjualan hingga Rp18 milyar diluar penjualan lainnya dengan kisaran harga apartemen mulai dari 300 jutaan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*