Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sentra Timur Tawarkan Tower Sapphire Di REI Expo

Sentra Timur Tawarkan Tower Sapphire Di REI Expo

Pengunjung di Depan Maket Sentra Timur Residence saat REI Expo

Pengunjung di Depan Maket Sentra Timur Residence saat REI Expo

BERITA PROPERTI-Sentra Timur Residence hadir di Pameran REI Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Event yang berlangsung mulai 2 – 10 April 2016 ini, diikuti oleh sejumlah perusahaan pengembang yang menampilkan ratusan proyek dari beberapa lokasi di Indonesia.

Pada pameran ini, Sentra Timur yang dikembangkan oleh KSO Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka menawarkan Sapphire Tower yang merangkum 607 unit apartemen dengan beragam tipe yakni tipe 25, dan 27 (studio), Tipe 30 (1 kamar), Tipe 36, 36A, 42, 43, 52 (2 kamar tidur), tipe 59, 60 dan 62 (3 kamar tidur).

Tower Sapphire merupakan bagian dari 5 tower tahap ke 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai. Tower Sapphire akan terserap dengan baik jika melihat permintaan akan terhadap hunian di Jakarta timur masih sangat tinggi.

Menempati salah satu booth di REI Expo, Sentra Timur menawarkan unit-unit di Tower Sapphire mulai dari Rp 300 jutaan. Hari ini, Tower Sapphire resmi diluncurkan di Marketing Gallery, di lokasi proyek Sentra Timur Residence, Jakarta Timur. Serangkaian acara sudah dipersiapkan, salah satunya menampilkan bintang tamu, penyanyi yang sedang naik daun Fatin Sidqia Lubis.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*