Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Sentul Alaya Kembangkan Cluster Grandioso

Sentul Alaya Kembangkan Cluster Grandioso

Syukurman Larosa, Direktur Marketing Sentul Alaya berpose bersama  Yayat R Dahlan, Sales & Marketing Manager Sentul Alaya

Syukurman Larosa, Direktur Marketing Sentul Alaya berpose bersama Yayat R Dahlan, Sales & Marketing Manager Sentul Alaya

BERITA – PROPERTI Kemudahan dan kelancaran akses transportasi ini menjadikan Sentul sebagai kawasan yang  tidak hanya dikembangkan sebagai vila seperti kawasan disekitarnya, Ciawi dan Puncak. Tetapi benar-benar sebagai tempat tinggal yang nyaman bukan sebatas vila. Bahkan berbagai fasilitas komersial hingga rumah sakit sudah berdiri.

Sentul terkini telah menjelma menjadi kawasan kota mandiri yang secara geografis memiliki perbedaan dibanding  kota mandiri lainnya di Jabodetabek. Selain memiliki kondisi alam yang masih asri dan hijau, udaranya pun masih sejuk karena dikelilingi oleh perbukitan.

Sebagai kota mandiri, kawasan Sentul dikelola melalui town management, sehingga kondisi  infrastruktur dan perawatan lingkungannya pun terjaga dengan baik. Pengelolaan lingkungan yang modern pastinya akan memberikan keuntungan tersendiri karena lingkungan akan nyaman dan aman sehingga memberikan peningkatan nilai investasi.

Dalam rentang waktu 5 tahun terakhir PT Sentul City .Tbk, selau penguasa kawasan Sentul telah banyak menarik investor untuk masuk mendirikan berbagai fasilitas publi.  Selain fasilitas yang dikembang oleh Sentul City sendiri. Beragam failitas tersebut seperti Sentul International Convention Center ( SICC ), Hotel Harris, Pasar Ahpoong, Pasar Bersih, Bellanova Country Mall, Kampus Trisakti, Sekolah Pelita Harapan, STIE Tazkia, Sekolah Fajar Hidayah dan beragam area wisata mulai dari Sentul Wonderland Outbound Kids, Jungle Land, Air Terjun Bidadari dan yang terbaru akan segera dibangun AEON Mall.

Salah satu developer yang ikut serta dalam pengembangan kawasan  Sentul City adalah PT. Karya Bintang Gemilang (Mayapada Group)  dengan brand perumahan “Sentul Alaya”. Kehadiran Sentul Alaya di Sentul City tak lepas karena melihat potensi dan prospek Sentul City yang terus berkembang.  Untuk tahap awal, Sentul Alaya telah memiliki izin resmi pengembangan di lahan seluas 30 Hektar dengan rencana pengembangan selanjutnya hingga 110 Hektar.

Lokasi Sentul Alaya berada di tengah-tengah kawasan Sentul City serta dikelilingi oleh pegunungan dan bersebelahan dengan area lapangan Golf sehingga menciptakan hunian yang menyatu dengan alam dan menciptakan harmoni yang sangat dicari oleh masyarakat di era modern.  “Sentul Alaya adalah Living in Harmony” ungkap Syukurman Larosa, direktur marketing PT. Karya Bintang Gemilang.

Sentul Alaya telah mengembangkan cluster pertamanya dengan nama Allegro yang dipasarkan mulai dari harga Rp 800 jutaan hingga Rp 1,5 Miliar. Unit Rumah Allegro memiliki beberapa tipe ukuran mulai dari 53/90 m², 62/105 m² dan 85/144 m² yang penjualannya telah mencapai 80 persen dari total unit yang berjumlah 163.

Saat ini Sentul Alaya sedang mengembangkan cluster terbaru dengan nama Grandioso yang berdesain Mediterania yang dipasarkan mulai dari harga Rp 1,4 Miliar hingga Rp 3 Miliar dengan tipe  ukuran mulai dari 102/126 m², 120/144 m² dan 164/240 m², dimana semua unit tersebut berdimensi 2 lantai dan memiliki view menawan yaitu lapangan golf Sentul Highlands Golf Club. Hadirnya Grandioso ini memberikan beragam pilihan jenis hunian bagi konsumen.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*