Friday , 18 August 2017
Home » Breaking News » Sentul City Dan PP Properti Bentuk Joint Venture

Sentul City Dan PP Properti Bentuk Joint Venture

(Kiri – Kanan)  Andrian Budi Utama, Wakil Presiden Direktur PTSentul City Tbk; Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk; Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk, dan Giyoko Surahmat, Direktur Pengembangan Bisnis PT PP Properti Tbk..

(Kiri – Kanan) Andrian Budi Utama, Wakil Presiden Direktur PT Sentul City Tbk; Keith Steven Muljadi, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk; Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk, dan Giyoko Surahmat, Direktur Pengembangan Bisnis PT PP Properti Tbk..

BERITA PROPERTIPT Sentul City Tbk (BKSL) dan PT PP Properti Tbk (PPRO) sepakat mendirikan perusahaan patungan (joint venture), PT Sentul PP Properti untuk pengembangan kawasan Sentul City. Porsi kepemilikan perusahaan tersebut adalah, 51% Sentul City dan 49% PP Properti.

“Kami sangat senang dengan kerjasama yang dibangun dengan PP Properti. Akan sangat menarik untuk melihat sinergi yang dapat dilakukan antar pengembang BUMN terbaik dan pengembang swasta dengan land bank terluas di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Sentul City Keith Steven Muljadi dalam siaran persnya, Selasa (8/3).

Dikatakan Steven, tahun 2015 merupakan tahun yang menantang baik dari kondisi perekonomian maupun bisnis bagi Sentul City. Sedangkan di awal tahun 2016 dan seterusnya, Sentul City akan secara aktif mencari dan juga bekerjasama dengan mitra-mitra strategis yang memiliki kompetensi dan juga rekam jejak yang kuat.

Perusahaan patungan antara Sentul City dan PP Properti ini memiliki setoran modal awal sebesar Rp100 miliar. Kedua belah pihak sepakat akan menjalankan usaha pengembangan produk properti di kawasan land bank Sentul City sesuai dengan masterplan kawasan yang sudah dimiliki.

“Kami sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan PT Sentul City Tbk. karena telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam mengembangkan kota mandiri Sentul City. Kami juga melihat kota mandiri Sentul City memiliki prospek yang sangat bagus ke depan,” jelas Direktur Utama PT PP Properti Tbk. Taufik Hidayat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*