Saturday , 22 July 2017
Home » Breaking News » Sentul City Gelar RUPLSB, AKN Jadi Wakil Presdir

Sentul City Gelar RUPLSB, AKN Jadi Wakil Presdir

(Kiri-Kanan) Ricky Kinanto Teh  (Direktur), Syukurman Larosa (Direktur Independen), Andy Kesuma Natanael (Wakil Presiden Direktur), Keith Steven Muljadi (Presiden Direktur), Tranggono Ting (Presiden Komisaris),  Antonius Prijohandojo Kristanto (Wakil Presiden Komisaris), Soemarso Slamet Rahardjo (Komisaris Independen), dan Sumarsono (Komisaris)

(Kiri-Kanan) Ricky Kinanto Teh (Direktur), Syukurman Larosa (Direktur Independen), Andy Kesuma Natanael (Wakil Presiden Direktur), Keith Steven Muljadi (Presiden Direktur), Tranggono Ting (Presiden Komisaris), Antonius Prijohandojo Kristanto (Wakil Presiden Komisaris), Soemarso Slamet Rahardjo (Komisaris Independen), dan Sumarsono (Komisaris)

BERITA PROPERTI- PT. Sentul City Tbk. (BKSL) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang salah satu agendanya adalah perubahan susunan Direksi dan/atau Dewan Komisaris Perseroan. Dalam RUPSLB yang digelar di Hotel Neo Green Savana, Selasa, 22 November 2016 kemarin, telah disetujui adanya perubahan tersebut.

Nama-nama baru yang masuk dalam susunan Direksi dan/atau Dewan Komisaris Perseroan hasil RUPSLB itu adalah Tranggono Ting Presiden Komisaris dan Andy Kesuma Natanael sebagai Wakil Presiden Direktur. Keduanya dikenal sebagai profesional di industri properti yang telah berpengalaman dengan bergabung di sejumlah pengembang kakap.

Tranggono Ting sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan. Beberapa posisi penting pernah dijabat lulusan Arsitektur dari Konztanz Fachhoch Schule, Jerman,  yakni sebagai Direktur Utama PT. Gandaria Sejahtera (1992) dan Direktur Utama PT Arthamas Sejahtera yang semuanya bergerak pada bidang Developer.

Sementara Andy Kesuma Natanael (AKN) memiliki pengalaman cukup panjang di dunia properti. Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Tarumanagara, Jakarta, ini mengawali karir sebagai salesman pada 1991 dan selama lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam industri properti. Pernah menjabat sebagai General Manager Marketing di PT. Summarecon Agung Tbk., kemudian menjadi Deputi Direktur Marketing di PT. Paramount Serpong dan terakhir sebagai Direktur di PT Modernland Realty Tbk..

Sedangkan Syukurman Larosa adalah Lulusan dari Prasetiya Mulya Business School, bidang studi Marketing Manajemen tahun 2011, yang dipercayakan sebagai salah satu direktur berkat pengalamannya yang sangat mumpuni dalam bidang pengembangan produk, pemasaran dan penjualan. Sebelumnya pernah bekerja pada Lippo Group dengan posisi terakhir sebagai Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk (1996-2012).

“Saya akan memberikan kontribusi yang maksimal dan terbaik agar kinerja PT Sentul City Tbk. terus meningkat. Dan saya optimis township Sentul City seluas 3.100 hektar akan semakin diminati karena memiliki banyak keunggulan dan keunggulan itu akan kami pakai untuk mendorong pengembangan kawasan Sentul City ke depan,” kata Andy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*