Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Sentul City, Kawasan Potensial Di Selatan Jakarta

Sentul City, Kawasan Potensial Di Selatan Jakarta

Kawasan Perumahan Skala Kota Sentul City

Kawasan Perumahan Skala Kota Sentul City

BERITA PROPERTI-Kawasan Bogor menyimpan potensi besar dengan rencana jaringan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), jalan Poros Tengah Timur (jalur Puncak Dua), dan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).  Dari rencana tiga seksi tahapan pembangunan BORR, dua diantaranya telah rampung. Begitupula dengan pembangunan infrastruktur kereta ringan (light rail transit/LRT) yang akan sampai ke Bogor.

Sentul City merupakan salah satu perumahan skala kota (township) di Kabupaten Bogor yang dikembangkan PT Sentul City Tbk. di atas lahan seluas 3.100 hektar. Perkembangan kawasan Bogor dengan pembangunan infrastrukturnya yang terus dilakukan, juga di dorong oleh pesatnya pengembangan di kawasan Sentul City.

”Sampai saat ini kami fokus dan terus mendorong pengembangan kawasan di selatan Jakarta karena belum banyak digarap, yakni kawasan Sentul, Bogor. Kawasan selatan Jakarta ini seperti permata yang belum digosok. Kami optimis permintaan properti di Sentul City akan terus meningkat. Terlebih Sentul City menawarkan peningkatan kualitas hidup bagi penghuninya,” ujar Presiden Direktur PT Sentul City Tbk.. Keith Steven Muljadi dalam siaran persnya.

Padatnya Jakarta, sambung Steven, membuat kualitas hidup penghuninya menurun. Oleh karena itu pihaknya menawarkan sebuh kawasan yang dapat meningkatkan kualitas hidup seperti tagline yang diusung High Quality Living. “Kami memosisikan Sentul saat ini sebagai tempat terbaik untuk tinggal, bermain dan bekerja sehingga semua orang dapat menikmati hidup berkualitas tinggi,” kata Steven.

PT Sentul City Tbk..terus melakukan pengembangan diantaranya superblok Centerra seluas 8.8 hektar, pusat perbelanjaan AEON Mall seluas 450.000 m2 dan 4 tower apartemen (Saffron Residential),  perkantoran, dan hotel bintang 5 berkapasitas 400 kamar. Saat ini harga lahan di kawasan perumahan Sentul City berkisar Rp7 juta hingga Rp13 juta per meter persegi. Sementara untuk lahan komersial, menyentuh angka Rp15 juta hingga Rp20 juta per meter persegi. Sedangkan harga properti Sentul City terendah Rp900 juta dan tertinggi Rp20 miliar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*