Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sentul City Pasarkan Saffron Noble Rp 600 Jutaan

Sentul City Pasarkan Saffron Noble Rp 600 Jutaan

Superblok Centerra Sentul City

Superblok Centerra Sentul City

BERITA PROPERTI-Memanfaatkan agent gathering yang dihadiri lebih dari 1.000 agen, PT Sentul City, Tbk. memperkenalkan apartemen Saffron Noble. Hunian vertikal mewah ini merupakan tower pertama dari Saffron Residential di Centerra, superblok pertama di Sentul City, Bogor. Investasi untuk pembangunan superblok ini mencapai Rp2.5 triliun sampai Rp2.8 triliun. 

Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi mengatakan, visi Sentul City selalu didasarkan pada pemikiran maju, dimana semangat untuk berpikir ke depan dan inovatif memastikan kawasan tersebut sebagai masterplan kota hijau yang pertama dan terbesar di Indonesia. “Setiap keputusan yang kami ambil mencerminkan integritas kita sebagai perusahaan properti utama pilihan pelanggan, investor dan pemangku kepentingan lainnya,” tambah Steven.

Saffron Noble terdiri dari 728 unit yang terdiri dari tipe studio (34.5 m2), tipe 1 kamar tidur (52.6 m2), dan tipe 2 kamar tidur (63.8 m2). Apartemen setinggi 320 meter di atas permukaan laut ini memiliki akses langsung ke AEON Mall. Saffron Noble dipasarkan mulai dari Rp600 jutaan atau Rp17,5 juta per m2 dan rencananya akan mulai diserahterimakan mulai tahun 2019 mendatang.

Dari marketing sales yang ditargetkan PT Sentul City Tbk. sebesar Rp1,5 triliun di tahun 2016, sebanyak Rp700 miliar hingga Rp800 miliar diharapkan didapatkan dari penjualan apartemen di superblok Centerra.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*