Serip, Lampu Organik Unik Hadir Di Indonesia | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Breaking News / Serip, Lampu Organik Unik Hadir Di Indonesia

Serip, Lampu Organik Unik Hadir Di Indonesia

Serip terkenal dengan ragam koleksi lampu yang hingga kini masih mengandalkan tradisi keterampilan tangan.

Serip terkenal dengan ragam koleksi lampu yang hingga kini masih mengandalkan tradisi keterampilan tangan.

DEKORASI – Keindahan bentuk dan model lampu, saat ini sudah menjadi elemen penting dalam membuat dekorasi ruangan semakin indah. Sehingga, tak heran banyak produsen lampu yang meluncurkan beragma jenis lampu sebagai pilihan dalam membuat ruangan semakin indah dipandang. Salah satunya adalah Serip, label lampu dari Portugal.

Lampu organik yang berdiri sejak tahun 1961 ini, beberapa waktu lalu diperkenalkan secara resmi kepada kalangan desainer interior, arsitek, pencinta dekor, dan juga sosialita melalui perhelatan grand opening. Mengambil tempat di Main Atrium, Jakarta Design Center (JDC), peluncuran Serip mendapat sambutan yang antusias dari pengunjung.

Selain peluncuran secara resmi, acara tersebut juga sekaligus menandai keberadaan flagship store Serip yang pertama di Indonesia, tepatnya di Jakarta Design Center. Kehadiran Serip di Indonesia secara eksklusif berada di bawah naungan PT Serip Amadora Indonesia yang dipegang oleh Martin Lim. Serip sendiri telah merambah berbagai belahan dunia, yaitu Eropa, Amerika, Asia, Oseania, dan Afrika.

Serip terkenal dengan ragam koleksi lampu yang hingga kini masih mengandalkan tradisi keterampilan tangan tingkat tinggi yang telah berlangsung selama ratusan tahun untuk setiap lampunya. Tradisi ini turut membentuk nilai-nilai sofistikasi, estetika, kemewahan yang mengemuka pada setiap produk lampu Serip.

“Melalui kehadiran lampu Serip dengan bentuk-bentuk organik yang mengalir dan tingkat artistik yang tinggi layaknya sebuah karya seni, kami ingin menghantarkan pernyataan baru dalam dunia desain dan interior, menuju tingkat kemewahan yang lebih tinggi dan eksklusif, disertai kesempurnaan rasa,” jelas Martin Lim.

Dalam acara grand opening Serip ini, pihak Serip akan mendonasikan sebuah lampu yang akan dilelang dan seluruh hasil lelang lampu tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).

“Saya percaya jika kita memulai segala sesuatu dengan tujuan dan niat yg baik maka hasilnya akan baik. Oleh karena itu, dalam acara grand opening Serip ini pihak Serip akan mendonasikan sebuah karya lampu Serip yang kemudian akan dilelang dan seluruh hasilnya akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa,” jelas Martin Lim mengenai donasi lampu tersebut.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*