Friday , 24 January 2020
Home / Breaking News / Serius Garap Pasar Milenial, Bank Mandiri Gelar Mandiri Youth Fest

Serius Garap Pasar Milenial, Bank Mandiri Gelar Mandiri Youth Fest

Bank Mandiri gelar Mandiri Youth Fest mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2019 di Menara Mandiri Jakarta

BERITA PROPERTI – Bank Mandiri menggelar Mandiri Youth Fest mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2019. Pameran properti yang digelar di Menara Mandiri Jakarta dan bertajuk Spirits of Millenials ini, adalah salah satu upaya bank milik pemerintah tersebut dalam rangka terus memperkuat penetrasi bisnis ke segmen milenial.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo dalam keterangannya menyampaikan, pada agenda festival tersebut, pengunjung bisa membeli rumah dari 25 pengembang perumahan dengan kredit yang murah melalui fasilitas Mandiri KPR dengan harga rumah mulai dari Rp140 juta.

“Generasi milenial merupakan generasi yang dinamis. Terlebih lagi, generasi milenial merupakan pasar potensial yang paling besar saat ini. Oleh karena itu, melalui program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Susatyo.

Sejumlah developer ternama ikut dalam Mandiri Youth Fest, seperti Ciputra, Sinarmas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, PP Property, Gapura Prima serta beberapa Developer lainnya akan menawarkan produk dengan konsep yang sesuai dengan Generasi Milenial yang harganya mulai dari Rp 100 juta-an.

BACA JUGA :   Blue Ocean Sang Penyelamat

Susatyo menambahkan, Mandiri KPR Milenial, merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Pada 2018, portfolio KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 43,05 triliun, tumbuh 7,5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Mengambil momen event Mandiri Youth Fest, Bank Mandiri juga meluncurkan program unggulan dari Mandiri KPR yaitu Program Suku Bunga KPR Flat 0,54% flat selama 10 tahun serta Program Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial yang menawarkan skema angsuran berjenjang selama 5 tahun.

BACA JUGA :   LRT, Solusi Mengurai Macet Jabodetabek

“Pengunjung Mandiri Youth Fest juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik lain dari merchant kartu kredit serta produk Retail Banking lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti turnamen e-sport di ajang Mandiri Youth Fest ini,” pungkas Susatyo.

Sebagai informasi, hingga Desember 2018 lalu, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.549 jaringan kantor, meliputi 2.632 cabang dan 1.917 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, dan sebanyak 221.927 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000

Check Also

Logo Baru, Meikarta Giat Rampungkan Seluruh Tower Di District 1

Properti : Tahun 2020, Meikarta tampil dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link