Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Setia Luncurkan UNO Di Kota Melbourne

Setia Luncurkan UNO Di Kota Melbourne

Interior apartemen mewah UNO di kota Melbourne

INTERNASIONAL – Pengembang asal negeri jiran Malaysia, Setia Development kembali meluncurkan proyek terbaru, apartemen mewah UNO di kota Melbourne, Australia. Sebelumnya, pengembang ini sukses mengembangkan dan memasarkan di kota tersebut, antara lain Sapphire By The Gardens, Fulton Lane, dan apartemen Parque di St Kilda Rd.

Untuk membidik pangsa pasar yang ada di Indonesia, Setia akan memperkenalkan UNO kepada calon pembeli potensial dengan menggelar Grand Launching. Melalui sejumlah Expo, Setia bekerjasama dengan Xynergy Realty akan mengadakan Grand Launching di kota-kota besar di Indonesia dan di dari Expo di Jakarta pada tanggal 20 dan 21 Januari 2018 di Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Melalui Expo tersebut, Setia ingin memberikan kesempatan kepada para investor di Indonesia untuk memiliki hunian yang terbaik di kota Melbourne. Agen properti Xynergy Realty Indonesia yang ditunjuk untuk memasarkan proyek UNO telah berhasil memasarkan proyek-proyek yang Setia kembangkan di Australia sejak tahun 2012.

“Selain memiliki konsep desain yang unik, UNO juga terletak di lokasi yang diminati orang, baik untuk dihuni ataupun disewakan. Kami melihat kebutuhan sewa di daerah ini sangat tinggi, terbukti dengan sulitnya untuk mendapatkan sewa di apartemen Fulton Lane yang hanya berseberangan dengan UNO,” ujar Co-founder Xynergy Realty Group, Ivan Tandyo dalam siaran tertulis.

Dikatakan Ivan Tandyo, sebagai agen properti yang sudah cukup lama di Kota Melbourne, pihaknya melihat adanya kebutuhan yang besar untuk orang-orang tinggal di pusat kota, baik dari mahasiswa, professional muda, keluarga muda, orang yang telah pensiun, dan orang-orang yang menjadikan Melbourne sebagai rumah kedua. Dan UNO akan menjadi pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Properti Melbourne tetap menjadi salah satu investasi yang menarik dikarenakan status kepemilikannya adalah Hak Milik dan pembeli hanya perlu membayar deposit 10% serta tidak akan ada cicilan sampai bangunan siap huni. Selain proses pembeliannya yang cukup bersahabat dan aman untuk konsumen Indonesia, kami juga bekerjasama dengan beberapa bank yang dapat membantu pembeli dalam hal pengurusan KPR,” tegas Ivan.

Apartemen UNO dirancang oleh salah satu Arsitek ternama, Elenberg Fraser yang telah menghasilkan banyak proyek besar di kota Melbourne. Konsep desain UNO adalah Sky Homes “Rumah di Langit” dan akan dibangun di atas hotel bintang 4.  UNO menyediakan  pilihan unit 1, 2, dan 3 kamar tidur serta penthouse dengan interior yang luas dan kualitas yang terbaik. Tipe unit dua kamar tidur dengan luasan mulai dari 60m2 sampai dengan 83m2 merupakan tipe yang paling diminati.

Kata UNO dalam bahasa Latin yang berarti nomor satu, diambil dari lokasi alamat proyek di pusat kota Melbourne, 111 A’Beckett St. Lokasi UNO juga sangat dekat ke universitas RMIT dan Melbourne Uni, pusat perbelanjaan dan stasiun Melbourne Central, serta pasar terbesar di Melbourne, Queen Victoria Market.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*