Wednesday , 26 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sewa Apartemen Via Online, Intip Kamar Lewat Fitur Kamera 360

Sewa Apartemen Via Online, Intip Kamar Lewat Fitur Kamera 360

Sewa apartemen melalui aplikasi travel dan akomodasi Travelio.com.(JAKARTAINSIGHT.com)

BERITA PROPERTI– Kebutuhan tempat tinggal masyarakat saat ini tak hanya terpaku pada rumah tapak (landed house) namun merambah ke rumah vertikal seperti apartemen. Demi memudahkan calon konsumen untuk menyewa atau jual beli apartemen, kini bisa dilakukan secara online oleh aplikasi travel dan akomodasi Travelio.com.

Menyewa apartemen di Travelio sangatlah mudah, dengan semua aktivitas dilakukan secara online, dari mulai melihat unit dengan fitur kamera 360, sehingga membuat calon penyewa seperti berada di dalam unit. Dengan adanya teknologi ini, maka konsumen bisa mengetahui seluruh sudut dari apartemen yang jadi incaran mereka.

BACA JUGA :   Bangun Properti Berkonsep TOD, Pemerintah Perlu Dukungan Swasta

Selain itu, menurut Head of Business Development Travelio.com Felicia Gautama, semua transaksi pun terintegrasi dilakukan secara online. Tak hanya memberi kemudahan kepada calon penyewa, tetapi Travelio pun membuka penawaran bisnis menarik bagi investor atau owner sebagai pemilik unit apartemen.

“Jika ada owner yang punya apartemen tetapi kosong dan sulit menjadi investasi yang baik, itu bisa dikelola Travelio, dan menghasilkan keuntungan. Travelio menyewakan unit dengan konsep mix model,” papar Felicia, dalam keterangannya, Sabtu (1/6). Mulai short term rental hingga long term rental, serta rental yield maksimal.

BACA JUGA :   PUPR Jamin Rusun Atlet Sesuai Standar OCA

Menurutnya, kepada investor juga tak perlu memusingkan bagaimana tentang laporan pengelolaan, karena semua laporan dan kegiatan bisnis akan dipantau langsung melalui aplikasi Lio Partner, yang memang dikhususkan untuk owner pemilik unit.

Travelio telah menjalankan 50 project dan menggandeng 30 developer serta memiliki nilai properti sekitar 2000 unit apartemen, di seluruh Indonesia dengan fasilitas standard Travelio Property Management dan opsi pembayaran via Transfer Bank, Virtual Account, dan Kartu Kredit.

BACA JUGA :   REI : Evaluasi Menyeluruh Program Sejuta Rumah

Adapun kelebihan lainnya menyewa apartemen di Travelio adalah bisa menyewa secara harian, bulanan atau tahunan. Bagi penyewa bulanan dan tahunan, pembayaran bisa dicicil, dengan atau tanpa kartu kredit.

“Untuk sewa bulanan dan tahunan, bisa dicicil dengan atau tanpa menggunakan kartu kredit. Juga tersedia promo potongan harga, tapi khusus bagi yang sudah download dan mendaftar di aplikasi Travelio.com,” jelasnya. Salah satu wilayah yang menjadi pangsa pasar Travelio adalah kota Bandung.

BACA JUGA :   Untuk WNA, Pemerintah Mesti Belajar Ke Johor Bahru

Ia mengaku, saat ini bekerja sama dengan pengembang properti PT Maju Makmur Usaha Bersama untuk mengelola secara eksklusif unit Apartemen Green Kosambi. “Apartemen ini diluncurkan secara resmi tanggal 29 Mei 2019. Calon penyewa bisa cek informasi tentang unit di aplikasi kami,” jelasnya. (Artha Tidar)

Check Also

Bisnis Properti Masih Stagnan, Pemerintah Siapkan Lima Jurus Paket Hemat

BERITA PROPERTI – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan sejak 2015 industri properti Inodonesia selalu tumbuh di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link