Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Show Unit Carstensz Ada di Mal Living World

Show Unit Carstensz Ada di Mal Living World

prosesi pembukaan show unit carstensz Residence di Mal Living World Alam Sutera.

BERITA PROPERTI – Setelah diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat modern Ibukota yang mendapatkan sambutan yang cukup baik di bulan April 2017 lalu. Carstensz Residence yang dikembangkan PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) anak usaha JHL Group meluncurkan show unit pertamanya di West Atrium Living World, Tangerang Selatan.

Acara peluncuran ini dihadiri Brand Ambassador Olla Ramlan serta dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen JHL Group dan JBC diantaranya Jerry Hermawan Lo selaku Founder & Owner JHL Group, Indrawan Hardiman selaku Wakil Komisaris Utama PT JBC, Cencen Kurniawan selaku President Director PT JBC, Tamrin Chandra selaku Director PT JBC dan Poppy Sayogo selaku Marketing Director Carstensz Residence.

Cencen Kurniawan, President Director PT JBC mengatakan, kami sangat gembira dapat meluncurkan show unit pertama kami kepada masyarakat luas khususnya para pembeli kami. Ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer untuk tahapan pembangunan Carstensz Residence yang sudah terjadwal.

“Kehadiran Show Unit ini sekaligus mempermudah kami untuk memberikan gambaran nyata dalam hal luasan dan perspektif tata ruang yang sesuai dengan modul unit yang mungkin atau telah dibeli sehingga mereka semakin yakin dengan Carstensz Residence  yang menjadi pilihan investasi properti yang menguntungkan dan cerdas,” jelas Cencen.

Carstensz Residence merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul per unit sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

Sehingga dengan tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit. Selain itu, Carstensz Residence juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem ‘Bare Unit’ yaitu unit kosong dimana tidak dilengkapi dengan lantai unit dan toilet sehingga mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada, dimana hal ini dapat mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Carstensz Residence’ menawarkan konsep mix used building terdiri dari hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mallco-working space dan berbagai fasilitas yang paling menarik adalah fasilitas home theater cubicle yang hanya ada di ‘Carstensz Residence’. Kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya”, tambah Cencen Kurniawan.

Poppy Sayogo, Marketing Director Carstensz Residence menjelaskan, kami ingin memberikan kemudahan sekaligus keuntungan kepada customer kami melalui beberapa program marketing yang kami miliki, sehingga customer tidak perlu khawatir untuk semua administrasi atau pembiayaan yang memusingkan. “Sehingga mereka dapat lebih enjoy dengan pilihan pembiayaan mudah yang kami tawarkan,” jelas Poppy.

Untuk residence, Carstensz Residence menawarkan 6 tipe unit yaitu Studio 1 modul (35m2), 1BR 2 modul (70 m2), 2BR 2 modul (70 m2), 2BR 3 modul (105 m2), 3BR 3 modul (105 m2), corner 2BR (137,5 m2) hingga tipe penthouse (236 m2) yang memiliki kolam renang pribadi. “Dengan pilihan modul unit ini kami yakin customer akan semakin dimudahkan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan”, terang Poppy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*