Wednesday , 26 June 2019
Home / Umum / Teknologi / Showroom LED Non-residential Pertama Panasonic

Showroom LED Non-residential Pertama Panasonic

FOTO panasonic ledTEKNOLOGI- Sebagai bagian dari kebijakan energinya, pemerintah Indonesia telah memperkenalkan tujuan hemat energi bagi perusahaan dan rumah tangga. Seiring dengan kenaikkan konsumsi pasokan listrik tahun lalu, ketertarikan masyarakat terhadap teknologi LED juga meningkat.

PT. Panasonic Gobel Eco Solutions Sales Indonesia membuka showroom yang khusus menampilkan produk-produk penerangan LED non-residential di Jakarta, Indonesia pada tanggal 5 Juni 2015.

Pembukaan showroom baru yang khusus ini merupakan yang pertama di luar Jepang dan Panasonic akan memamerkan serta menjual produk-produk penerangan LED non-residential seperti perlengkapan penerangan arsitektur “SmartArchi Series” untuk fasilitas-fasilitas khusus, toko-toko, dan outdoor yang mempunyai nilai tinggi. Showroom baru bernama “Panasonic Lighting Solutions Center Jakarta” yang berfokus pada penerangan LED non-residential.

Dengan langkah-langkah ini, Panasonic berharap dapat membukukan penjualan penerangan non-residential sebesar 4 miliar Yen yang akan berkontribusi terhadap total target penjualan untuk bisnis penerangan di Indonesia sebesar 10 miliar Yen untuk FY2019, yang berakhir Maret 2019.

Showroom ini berlokasi di lantai tiga, Da Vinci Tower, Jakarta Pusat. Dengan luas bangunan sebesar 170m2, area pameran dan zona virtual terbagi menjadi lima bagian: pertokoan (store), perkantoran (office), perumahan (home), tempat terbuka (outdoor), dan Audiovisual (AV).

Panasonic tidak hanya memamerkan “SmartArchi Series” sebagai produk andalan, tetapi juga penerangan High CRI LED Lighting Series” yang dapat menghasilkan cahaya yang membuat warna objek terlihat cantik; cahaya dasar yang terintegrasi LED “iD Series” di antara produk-produk lainnya. Para pengunjung juga dapat melihat cuplikan pemandangan penerangan dari situs warisan dunia UNESCO, “Prambanan Temple Compounds,” dimana Panasonic telah menyumbangkan proyektor LED dalam bentuk gambar visual di showroom.

Panasonic tidak hanya akan meningkatkan situasi daya listrik di Indonesia namun juga akan berkontribusi terhadap kenyamanan hidup melalui penyediaan produk-produk dan layanan-layanan baru yang dilengkapi dengan performa hemat energi berdasarkan teknologi penerangan LED mutakhir yang dikembangkan di Jepang.

Check Also

Diguyur Modal Dari Singapura, Startup Tekfin Properti Gradana Ekspansi ke Tiga Kota

PEMBIAYAAN – PT Gradana Teknoruci Indonesia kini memberikan layanan pembiayaan properti untuk uang muka, sewa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link