Siklus Bulan Ramadhan, The Oasis Jemput Bola | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Siklus Bulan Ramadhan, The Oasis Jemput Bola

Siklus Bulan Ramadhan, The Oasis Jemput Bola

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro (paling kiri) menjelaskan The Oasis kepada konsumen

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses Supriantoro (paling kiri) menjelaskan The Oasis kepada konsumen

BERITA PROPERTI-Merupakan hal yang biasa, di setiap memasuki bulan puasa Ramadhan hingga jelang hari raya Idul Fitri, penjualan properti mengalami penurunan jika dibanding bulan lainnya. Pasalnya, konsumen di Indonesia akan fokus menghadapi persiapan menyambut lebaran dan liburan sambil mudik pulang kampung.

Meski diakui terjadi penurunan penjualan, unit-unit apartemen di The Oasis Cikarang tetap diminati selama bulan Ramadhan tahun ini. Hingga minggu kedua Ramadhan tahun ini, The Oasis Cikarang masih bisa terjual mencapai 25 unit. Caranya, dengan strategi pemasaran jemput bola. Pengembang memperbanyak pameran, open table, event Buyer Get Buyer dan Agent Gathering.

Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) Supriantoro, pengembang The Oasis Cikarang, anak usaha PT Cowell Development Tbk (COWL) menjelaskan, tak hanya menjalankan program jemput bola, pihaknya sejumlah gimmick seperti free paket eksklusif Medical Check Up  di rumah sakit Omni Hospital Cikarang, voucher Celini, hingga sistem pembayaran spesial selama bulan Ramadhan.

“Untuk Acacia, saat ini kami memberikan kemudahan cara pembayaran yaitu customer cukup membayar dahulu DP 20 persen yang dapat dicicil selama dua tahun (24 bulan). Dan ternyata kami sukses dengan sistem payment seperti itu. Responnya sangat bagus,” kata Supriantoro dalam siaran persnya. Ia mengakui penjualan diluar bulan Ramadhan bisa mencapai 60-70 unit setiap bulannya.

The Oasis Cikarang merupakan kawasan hijau terpadu (green mixed use area) yang berada di tengah-tengah kawasan mega industri di Cikarang, Bekasi. Lokasinya sangat bagus dan cocok untuk hunian ataupun sebagai investasi untuk disewakan kembali. Apalagi, hunian vertikal di Cikarang masih potensial. Dari tujuh tower yang akan dibangun, Mahogany telah habis terjual dan saat ini sedang tahap proses serah terima.

The Oasis Cikarang dikelilingi berbagai industri besar seperti East Jakarta Industrial Park (EJIP), Jababeka, Delta Mas, Delta Silicon, Lippo, Hyundai, dan lain-lain. dengan harga yang mulai dari Rp 500 jutaan untuk tipe studio, hunian ini sangat diminati karena melihat segmen market dari kawasan Cikarang yang dikelilingi kawasan industri yang tumbuh sangat pesat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*