Thursday , 24 August 2017
Home » Indeks Berita » Hadir, Hunian Boutique Pertama Di Tambun

Hadir, Hunian Boutique Pertama Di Tambun

Jajaran komisaris dan direksi Sinar Gading Group

Jajaran komisaris dan direksi Sinar Gading Group

BERITA PROPERTI – Kawasan Bekasi terus menjadi incaran pengembang untuk membangun properti-properti baru, seiring dengan pertumbuhan yang begitu pesat dialami wilayah timur Jakarta itu. Salah satunya yang paling anyar adalah PT Sinar Gading Land (Sinar Gading Group) yang meluncurkan Sinar Gading Residence.

Proyek hunian modern dua lantai dengan konsep rumah tumbuh ini akan hadir dengan nuansa boutique pertama di wilayah Tambun, Bekasi Timur. Selain hunian, pengembang ini juga sekaligus memperkenalkan properti komersial berupa rumah toko (ruko) lomersial 2 lantai. Dengan demikian, proyek Sinar Gading Residence dibangun secara bersama untuk hunian dan properti komersialnya.

Direktur PT Sinar Gading Land Winston Tatra mengatakan, proyek yang sedang ia kembangkan ini merupakan hunian yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan lingkungan yang modern, sehat dan menguntungkan dari sisi investasi. Terlebih lagi, katanya, lokasi proyek ini sangat strategis karena sudah sangat jarang bisa didapatkan saat ini di tempat lain.

“Perumahan ini sangat menarik karena akan menjadi salah satu proyek prestisius Sinar Gading Group yang selalu memiliki slogan Build a Better Life Beyond Expectation. Kami menawarkan tiga jenis hunian yakni rumah, apart-home dan rumah toko (ruko) modern dengan harga yang terjangkau,” ujar Winston saat peluncuran Sinar Gading Residence dalam siaran pers. Seremonial peluncuran pada Senin (10/4) ini juga dihadiri rekan Winston Tarno Alianto, Komisaris Utama Sinar Gading Group Heri Iwan, dan Komisaris Legino Halim.

Winston yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bisnis properti menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk membangun hunian dengan konsep-konsep menarik dan di luar ekspektasi, baik dari segi kenyamanan, desain unit hunian, fasilitas, hingga keamanan dan privasi setiap penghuni didalamnya, namun dengan harga yang terjangkau.

Sinar Gadung Residence menawarkan hunian type Chrysant 72/68  dan type Magnolia 84/78, yang ditawarkan dengan berbagai kemudahan pembelian. Untuk type Chysant  ditawarkan dengan simulasi KPR di harga Rp4-5 jutaan per bulan, sedangkan untuk type Magnolia  ditawarkan hanya Rp6 jutaan per bulan. Harga perunitnya mulai dari Rp 600 juta (diluar PPN).

Sedangkan Apart-Home atau gabungan konsep fasilitas apartemen dan kenyamanan rumah, merupakan konsep boutique terbaru rumah 2 lantai dengan harga 1 lantai dan menjadi konsep hunian yang pertama di wilayah ini. Setiap unit terdiri atas 2 lantai, bersertifikat HGB selayaknya rumah tinggal.

“Hanya mulai dari Rp. 400 Juta-an sudah termasuk PPN, segala kelebihan ini akan menjawab kebutuhan penghuni akan hunian masa depan yang modern, nyaman, minimalis, aman dan bernilai investasi tinggi,” sambung Winston. Untuk ruko, tersedia beberapa unit tipikal 2 lantai dengan ukuran 5×12 dan luas bangunan lebih kurang 132m2 dengan harga ditawarkan untuk unit terbatas mulai dari Rp 888.000.000,- sudah termasuk PPN.

Proses pembangunan perumahan ini sendiri rencana akan mulai dilakukan sejak bulan Juli 2017 dan diperkirakan akan tuntas dalam lebih kurang 18 bulan, dan serah terima akan mulai dilakukan sekitar bulan Desember 2018 hingga selesai. “Hunian ini sangat cocok bagi pasangan professional muda yang baru menikah atau yang memiliki anak yang masih kecil,” ucap Tarno Alianto.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*