Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / SML Bangun Apartemen Pertama Di Surabaya

SML Bangun Apartemen Pertama Di Surabaya

Prosesi groundbreaking Tower Azure, Klaska Residence, Surabaya

BERITA PROPERTI – Grup pengembang Sinar Mas Land (SML) membangun proyek apartemen pertamanya di Surabaya, Jawa Timur, dengan menggandeng PT Borland Nusantara. Seremonial ground breaking Tower Azure tersebut dilakukan pada Kamis (8/2) lalu yang dihadiri oleh jajaran direksi Sinar Mas Land melalui serangkaian kegiatan.

Tower ini berada di kawasan Klaska Residence, yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 Ha  di CBD Surabaya. Hunian ini menggabungkan residence, resort, water recreation, continuous greenery & life style. Klaska Residence di Jagir Wonokromo dapat menjadi produk properti yang menguntungkan dari sisi investasi.

“Sinar Mas Land berusaha menghadirkan hunian apartemen yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Surabaya. Keberadaan Klaska Residence dengan harga terjangkau  membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya. Selain itu, Klaska Residence tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan dalam siaran pers.

Dikatakan Franky, Klaska Residence merupakan sebuah apartemen yang mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif sehingga terkesan elegan seperti hotel bintang lima. Meskipun bernuansa mewah dan eksklusif, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi masyarakat.  Lokasinya hanya berjarak 10 menit dari pusat Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit.

“Saat ini untuk Tower Azure, ada promo yang sangat menarik, yang belum pernah ditawarkan oleh developer manapun, yaitu 1 Cicilan untuk semua Tipe favorit Anda. Semua Tipe di Tower Azure mulai dari tipe Superior, Deluxe, serta tipe Suite, semuanya dapat dimiliki dengan cicilan hanya Rp 900ribuan per bulan,” jelas Franky.

Sementara itu, PT Borland Nusantara yang menjadi partner Sinar Mas Land untuk proyek ini, telah berdiri sejak tahun 1989 di Surabaya dan membangun beberapa proyek besar di Surabaya dan di Indonesia. Perusahaan dengan layanan utama berupa pengeboran pondasi tiang bor (Bored Pile), dengan metode konstruksi pondasi lebih modern dan dapat menawarkan kekuatan yang luar biasa serta fleksibilitas dengan gangguan minimal terhadap sekitar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*