Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Sinar Mas Land Hadirkan Piazza The Mozia

Sinar Mas Land Hadirkan Piazza The Mozia

Piazza the Mozia, BSD City (image)

Piazza the Mozia, BSD City (image)

BERITA PROPERTI-Sinar Mas Land meluncurkan produk investasi eksklusif terbaru di BSD City yakni Piazza The Mozia. Selain memiliki keunggulan lokasi yang tidak jauh dari exit tol BSD-Jakarta, Piazza The Mozia yang juga dikelilingi beragam fasilitas entertainment lengkap, seperti COURTS Megastore, QBIG, Pasar Modern Intermoda dan AEON Mall BSD City

Di kawasan ini juga ada The Breeze, Indonesia Convention Exhibition (ICE), hingga ruang bisnis dan institusi pendidikan seperti Foresta Business Loft, Green Office Park, IPEKA, Jakarta Nanyang School, Prasetya Busniness School, Universitas Atma Jaya, menjadikan produk investasi ini sebagai salah satu pilihan hunian terbaik bagi masyarakat modern yang mencari hunian praktis dengan akses mudah dan fasilitas yang lengkap.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land selalu berupaya mempersembahkan produk investasi terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itulah pihaknya menghadirkan Piazza The Mozia.

”Produk ini dibuat sangat terbatas karena terletak di kawasan eksklusif serta strategis dekat dengan commercial & business center, education, dan entertainment serta seluruh nilai terbaik dalam sebuah hunian dan area komersil kami rangkum dalam Piazza The Mozia yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup dinamis para penghuninya,” ujar Ishak dalam keterangan tertulis.

Piazza The Mozia menawarkan dua tipe rumah dengan luas 5×10 untuk Tipe Beverly dan 7×5 untuk Tipe Melrose, masing-masing memiliki tiga lantai dan dilengkapi dengan enam kamar tidur dengan kamar mandi disetiap kamarnya. Hanya terdiri dari 83 unit dan dijual mulai dari Rp 1,2 M-an sudah termasuk pajak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*