Sinar Mas Land Luncurkan Alesha House Rp 1,1 M | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Luncurkan Alesha House Rp 1,1 M

Sinar Mas Land Luncurkan Alesha House Rp 1,1 M

Art Impressa Alesha House

Art Impressa Alesha House

BERITA PROPERTI-Sinar Mas Land meluncurkan Alesha House, produk hunian di kawasan Vanya Park, BSD City. Mengusung gaya arsitektur mediterania dengan konsep resort courtyard living, Alesha House didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan, Alesha House merupakan inovasi terbaru persembahan Sinar Mas Land untuk masyarakat, terutama para executive muda serta mahasiswa yang menginginkan gaya hidup terbaik dari segi kenyamanan dan kualitas di BSD City.

“Mengusung konsep resort courtyard living , Alesha House dilengkapi beragam fasilitas, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya, dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi yang membuat produk properti terbaru ini semakin bernilai,” ujar Ishak melalui siaran pers kepada propertynbank.com.

Dikatakan Ishak, kompleks hunian Alesha House terbagi menjadi 5 blok  antara lain Alesha Blue, Alesha Red, Alesha Yellow, Alesha Orange, dan Alesha Purple.. Dengan berbagai keunggulan dan nilai lebihnya, Alesha House ditawarkan kepada masyarakat setiap unitnya mulai dari Rp 1.1milyar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*