Friday , 6 December 2019
Home / Breaking News / Sinar Mas Land Luncurkan Azura House

Sinar Mas Land Luncurkan Azura House

AZURA HOUSE DenahProperti – Sinar Mas Land, luncurkan Azura House sebagai klaster pertama dari Kawasan hijau Vanya Park di BSD City dengan harga kurang dari 1 miliar rupiah. Selain nyaman untuk ditinggali, Azura House juga berpotensi mengalami kenaikan nilai investasi properti. Hal ini terlihat dari sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih cepat ke BSD City.

Azura House memiliki dua tipe yaitu tipe 6 (53/60) dan tipe 7 (77/70). Meskipun kedua tipe tersebut dinilai kecil, Azura House merupakan produk inovasi Sinar Mas Land, karena dapat mengoptimalkan penempatan tata ruang yang tepat dan menghadirkan banyak bukaan, sehingga rumah akan tetap terasa lega. Tak hanya itu, Sinar Mas Land bahkan memberikan opsi penambahan whirlpool jika dikehendaki.

Lingkungan klaster Azura House dirancang untuk memberikan kenyamanan melalui beragam fasilitas terbaik seperti connectivity garden sepanjang 450 meter, pedestrian path sepanjang 3,5 kilometer, hingga ROW selebar 14 meter. Azura House memiliki 418 unit untuk tahap pertama, termasuk pembelian kavling. Sinar Mas Land membuka pembelian perdana dari 2 Februari sampai 14 Februari 2015 untuk booking unit. Sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan pada 15 Februari 2015 di kluster Greenwich Park.

“Sinar Mas Land akan memberikan promo khusus untuk pembelian perdana Azura House. Pembeli akan mendapatkan interior senilai puluhan juta rupiah dan voucher pembelian interior hingga ratusan juta rupiah ” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Kluster ini terdapat di dalam Kawasan Hijau Vanya Park, yang merupakan sebuah kawasan hunian yang cozy dengan atmosfir urban adventure(pertualangan gaya urban) yang fundan kental dengan gaya Amerika. Dibangun di kawasan seluas 30 hektar, Vanya Park dilengkapi dengan Playing Park, Dancing Park, Color Park, Music Park, Scent Park, dan Fruit Garden.

Check Also

Tol layang Jakarta-Cikampek

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Jalan Nasional dan Tol Siap Digunakan

NASIONAL —Secara umum, kesiapan infrastruktur untuk libur Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link