Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Rp 500 Jutaan

Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Rp 500 Jutaan

Cluster Rp 500 jutaan di BSD City

Cluster Rp 500 jutaan di BSD City

BERITA PROPERTI-Sinar Mas Land meluncurkan hunian dengan harga terjangkau Asatti, klaster dengan mixed residence pertama di BSD City di kawasan hunian hijau Vanya Park. Asatti didesain unik, disesuaikan dengan selera pasar dan dengan konsep Garden House, seluruh unit klaster dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke Swimming Pool.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land  Ishak Chandra mengatakan, klaster Asatti merupakan terobosan terbaru Sinar Mas Land untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di BSD City. Dengan budget 500 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian berkonsep Garden House yang dirancang seperti resort terbaik.

“Asatti dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas berbeda dan praktis. Kemudahaan akses dan lokasi klaster Asatti yang strategis karena berada di kawasan hunian Vanya Park, membuat klaster ini memiliki beragam nilai lebih dari sisi hunian,” ujar Ishak dalam siaran pers.

Asatti adalah klaster Mix Residence perdana di BSD City yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang. Asatti di desain dengan 3 tipe utama, tipe pertama adalah Asatti Agate dan Aventurine yang berupa Garden House  5 lantai, dimana setiap lantai memiliki teras yang unik sebagai area outdoor yang menyenangkan dan kehadiran tipe loft 2 lantai yang teras lantai dasarnya berbatasan langsung dengan kolam renang membawa kemewahan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*