Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Daerah / Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Baru Di Grand City Balikpapan

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Baru Di Grand City Balikpapan

Imej klaster Hayfield, Grand City Balikpapan

BERITA PROPERTI – Sinar Mas Land, meluncurkan klaster baru bertajuk Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan. Klaster ini merupakan klaster hunian ke-4 Grand City Balikpapan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru untuk memiliki hunian pertama. Disamping harga terjangkau, Klaster Hayfield juga berikan kemudahan sistem pembayaran DP.

Klaster Hayfield dibangun di atas lahan seluas 7,2 Ha, dengan desain arsitektur minimalis modern dan tata ruang lingkungan yang selaras dengan lingkungan hijau.  Konsep yang diusung oleh Grand City disesuaikan dengan kehidupan pusat kota yang sibuk dan dinamis namun tetap mengedepankan kelestarian lingkungan hijau.

“Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur. Khususnya profile customer masyarakat milenial atau pasangan baru, klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan 8-10 juta/bulan dengan adanya kemudahan membayar DP yang merupakan tantangan utama bagi calon pembeli rumah,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan dalam siaran tertulis.

BACA JUGA :   U-Residence Topping Off Tower 3 dan Soho

Harga unit cluster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp 600 jt-an. Dengan cicilan DP berkisar Rp 3 jt-an selama 24 bulan tanpa bunga. Fitur yang menarik secara nilai investasi adalah pada saat DP lunas di bulan ke-24, maka di saat itu juga harga rumah sudah naik 15-20%.

Tipe yang tersedia adalah 47/72 (2 lantai) yang memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 47 m2 dengan 2 kamar tidur dan tipe 57/90 (2 lantai)  yang memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 57 m2. Kedua tipe hunian Hayfield menjadi pilihan yang menarik bagi pasar milenial dan pasangan muda yang belum membutuhkan space yang luas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*