Thursday , 23 May 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sinar Mas Land Luncurkan The Element Apartment

Sinar Mas Land Luncurkan The Element Apartment

The Elements, Proyek apartemen besutan Sinar Mas Land di Kuningan, Jakarta Pusat
The Elements, Proyek apartemen besutan Sinar Mas Land di Kuningan, Jakarta Pusat

PROPERTISinar Mas Land, menghadirkan hunian premium The Elements, apartemen eksklusif  terbaru  di kawasan bisnis nan strategis, Kuningan, Jakarta Pusat. Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 2 tower, dikelilingi oleh kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Apartemen The Elements memiliki luas area ± 6.509 m2 ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas, serta berdekatan dengan kawasan bisnis, perkantoran dan perbelanjaan yang lengkap. Semua ini membuat The Elements menjadi pilihan paling terbaik, tak hanya sebagai hunian berkelas, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi.

”Sinar Mas Land berupaya menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan hunian eksklusif dan berkualitas di pusat kota Jakarta melalui The Elements. Apartemen ini menghadirkan kenyamanan premium dari sebuah hunian yang bernilai tinggi yang menunjang gaya hidup modern dan dinamis sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” ujar Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Apartemen ini memiliki 2 tower yang terdiri dari tower pertama dengan 32 level yang dilengkapi private lift dan memiliki 120 units (4 unit / lantai), sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dilengkapi dengan common lift dan memiliki 252 units (7 units / lantai). Tersedia tipe unit 2 Bed Room, 2 Bed Room plus dan 3 Bed Room, dengan luas unit (nett) ± 72 – 148 m2. “Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

Check Also

Pinang Totalindo, Pembangunan Apartemen Kingland Avenue Di Kebut

BERITA PROPERTI – PT Hong Kong Kingland, resmi menggandeng PT. Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link