Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Leisure / Sinar Mas Land Luncurkan Wahana Baru Di Ocean Park

Sinar Mas Land Luncurkan Wahana Baru Di Ocean Park

Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata

Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata

WISATA-Memanfaatkan momentum menjelang liburan akhir tahun dan hari jadinya yang ke 9 tahun, Ocean Park, taman rekreasi air milik Sinar Mas Land di BSD City meluncurkan wahana baru yakni Flying Tower. Wahana ini merupakan yang pertama dan tertinggi di selatan Jakarta yang dirancang untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung Ocean Park yang menyukai tantangan dan memicu adrenalin. Didesain khusus oleh konsultan Water Park asal Kanada, Proslide, Flying Tower memiliki tingkat keamanan yang sangat terjamin, dan diharapkan mampu memberikan sensasi hiburan terbaik bagi masyarakat.

”Sinar Mas Land sangat bersyukur karena sejak dibuka hingga sekarang, wahana air ini berhasil menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu pusat hiburan dan rekreasi terbaik di Selatan Jakarta. Oleh karena itu, kami berupaya mengapresiasi para pengunjung setia Ocean Park dengan menghadirkan Flying Tower, wahana terbaru yang mampu menghadirkan sensasi keseruan berbeda bagi masyarakat,” ujar Managing Director Emerging Business Sinar Mas Land Mulyawan Gani dalam siaran pers yang diterima propertynbank.com.

Ocean Park merupakan wahana rekreasi air seluas 8,5 Ha yang dikembangkan di lokasi strategis dan ditunjang kemudahan akses serta beragam fasilitas lengkap untuk menjadi destinasi wisata berkualitas para keluarga yang berdomisili di area Serpong dan sekitarnya. Sembilan tahun beroperasi, Ocean Park makin berkembang dan kini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk bermain air bersama keluarga.

Kehadiran wahana baru Flying Tower yang terdiri dari empat wahana extreme seperti Stroom Scream, Shocking Quae, Giant Swing dan Wave Splash semakin memberikan variasi pilihan bagi para pengunjung dalam bermain air. Di Ocean Park sudah ada wahana lain seperti Splash Town, yang merupakan 2 kolam renang untuk anak-anak, satu kolam renang untuk anak usia 2-5th dengan seluncuran, air mancur, dan ember-ember air, sedangkan satu kolam lagi yang hanya di pisahkan oleh gazebo besar untuk usia 5-7th. Permainannya di kolam kedua lebih beragam, berupa seluncuran yang lebih besar dan tinggi, ember penampungan yang lebih besar, dan kolamnya juga lebih tinggi.

Juga ada suasana di lautan lepas dengan ombak buatan yang bergoncang selama 15 menit dalam rentang waktu kemunculuan satu jam sekali yang dapat dinikmati di kolam ombak Pacific Wave. Pengunjung juga dapat berpetualang seolah-olah tengah mengarungi sungai Caribbean, mengelilingi area Ocean Park, lengkap dengan berbagai ornamen seperti bangkai pesawat hingga aneka satwa, di kolam arus Carribbean River. Anak-anak juga bisa berlomba seluncur dengan 4 lajur khusus di Race Slider serta merasakan sensasi meluncur sembari berputar di Slide n’ Fun dan menikmati sensasi pemijatan di bawah derasnya air terjun Lagoon The Bahama.

Mulyawan Gani  juga menambahkan, selain wahana air, di Ocean Park juga terdapat beberapa permainan lainnya, mulai dari Bungee Trampoline 6 in 1 dan Flying fox setinggi 10 meter dengan panjang 70 meter serta tinggi 15 meter dengan panjang 120 meter. “Ocean Park senantiasa ingin meningkatkan kepuasan pengunjung yang setia dengan terus menambah sarana penunjang berupa pemekaran area event, penggunaan gelang tangan sebagai alat transaksi bagi para pengunjung agar tidak perlu membawa uang tunai dan  pengunjung merasa nyaman bermain dengan leluasa,” ujarnya.

BSD juga mengembangkan wahana permainan air Go!Wet Water Park di Grand Wisata seluas 7,5 Ha. Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di tanah air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada. Dengan fasilitas lengkap, lahan yang luas, serta wahana waterslide terbaru, Go!Wet Water Park menjadi sebuah water park terbesar sekaligus terbaik di Indonesia. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*