Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Sinar Mas Land Mulai Bangun Klaster Tahap Pertama Nuvasa Bay Batam

Sinar Mas Land Mulai Bangun Klaster Tahap Pertama Nuvasa Bay Batam

Prosesi groundbreaking klaster The Nove Residences, Nuvasa Bay Batam

BERITA PROPERTI –Sinar Mas Land memulai pembangunan proyek kawasan Nuvasa Bay, Batam dengan menggelar prosesi groundbreaking klaster The Nove Residences tahap pertama. Berada di kawasan Nongsa, Batam, proyek ini memiliki keunggulan yang sangat ekslusif dengan pemandangan menawan menghadap langsung ke Singapura.

“Groundbreaking ini menjadi bukti komitmen Sinar Mas Land terhadap pembangunan proyek The Nove. Pembangunan ini sesuai dengan jadwal yang telah kami sampaikan kepada konsumen sejak awal dan kami harapkan ini menjadi permulaan yang baik bagi pembangunan Nuvasa Bay sebagai kota terpadu dan wajah baru Batam ke depannya,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan dalam keterangan resmi.

Berdiri di atas lahan seluas 5 hektar, pembangunan The Nove Residences tahap pertama ini diperkirakan akan rampung dan diserahterimakan pada Desember 2019. Proyek ini merupakan sebuah hunian yang memadukan landed house yaitu The Nove Residences dan apartemen – The Nove Apartment.

BACA JUGA :   SRMI Pasok Material Untuk Proyek MV

Bersamaan dengan acara groundbreaking The Nove Residences, Sinar Mas Land juga meluncurkan Kalani Tower yang masih berada di klister The Nove.  Peluncuran Kalani Tower ini dilakukan setelah penjualan Kaina Tower, tower pertama The Nove berhasil membukukan penjualan lebih dari 95% selama kurun waktu 1 tahun. Rencananya, Kaina tower akan diserahterimakan ke konsumen pada akhir 2020 nanti.

“Animo masyarakat Batam dan daerah lain terhadap kehadiran Nuvasa Bay melalui klaster perdana, The Nove sangat tinggi. Terbukti dari tower pertama kami di Batam, Kaina Tower berhasil membukukan penjualan sebesar 95%, dan berhasil meraih predikat sebagai “The Most Favourite Resort Apartment in Batam 2017”. Untuk itu, kami dengan bangga meluncurkan tower kedua kami, Kalani Tower yang istimewa dan berbeda dengan tower sebelumnya,” ujar Franky.

BACA JUGA :   Intiland Bukukan Pendapatan Rp1,13 triliun

Lebih lanjut dikatakan Franky, perkembangan kota Batam yang mengarah pada kota digital dan pariwisata bertaraf internasional menjadikan Nuvasa Bay sebagai pilihan yang baik bagi yang ingin memiliki hunian atau berinvestasi. Sinar Mas Land telah terbukti berhasil mengembangkan kota mandiri di berbagai wilayah di Indonesia dan kami optimis Nuvasa Bay akan berkembang menjadi kota mandiri bertaraf internasional. “Perkembangan Nuvasa Bay juga akan meningkatkan produktivitas kegiatan penghuni dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,”pungkasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*