Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Resmikan BSD GOP 6

Sinar Mas Land Resmikan BSD GOP 6

Gren Office Park 6 BSD City

Gren Office Park 6 BSD City

PROPERTI-Sinar Mas Land meresmikan pembukaan proyek gedung perkantoran terbarunya di BSD City, yakni Green Office Park 6 (GOP 6) yang ditandai dengan Grand Opening Ceremony. Green Office Park 6 merupakan lot nomor 6 seluas 1,2 Ha, berada di kawasan Gren Office Park BSD City. Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

GOP ditunjang dengan berbagai fasilitas yang komplit seperti The Breeze BSD City, Teraskota, Eka Hospital,  Prasetya Mulya Business School, Swiss German University, Wisma BCA, hingga Aeon Mall BSD City dan Indonesia International Expo & Convention Centre (IIECC). Kemudahan akses transportasi, membuat BSD GOP 6 menjadi pilihan terbaik untuk area perkantoran dengan “Green Konsep”. Gedung BSD GOP 6 ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Gold Greenship dari Green Building Council Indonesia (GBCI)

”BSD GOP 6 merupakan respon Sinar Mas Land terhadap antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap gedung perkantoran yang nyaman, dengan desain berkelas, fasilitas lengkap sehingga memiliki keistimewaan dan keunikan, dan juga berada di lokasi yang sangat strategis  dan ditunjang akses yang mudah,” ujar Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja.

Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoa menjelaskan, fitur – fitur Green tersebut diaplikasikan semaksimal mungkin di BSD GOP 6. Gedung perkantoran ini dibangun akan memperhitungkan arah mata angin utara dan selatan untuk mengurangi panas matahari, memanfaatkan ventilasi sirkulasi udara dan pencahayaan alami serta menggunakan dinding dan atap hijau yang tentunya ramah lingkungan.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menambahkan, penerapan Sustainable Development akan membuat umur bangunan semakin panjang dan memiliki daya tahan tinggi, serta biaya pemeliharaan dan operasional yang rendah. Pembangunan ini akan menghemat biaya dalam jangka waktu lama serta meningkatkan tanggung jawab  perusahaan terhadap lingkungan dan sosial.

“Kami yakin adanya pengaturan sirkulasi udara yang sehat serta lingkungan yang bersih dapat berimbas pada produktifitas kerja karyawan karena kesehatannya terjaga. Hal ini tentu dapat mempengaruhi kinerja perusahaan menjadi semakin meningkat,” ujar Ishak.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*