Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Salurkan 252 Hewan Kurban

Sinar Mas Land Salurkan 252 Hewan Kurban

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan (kiri) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada warga di sekitar kawasan Roxy Jakarta Barat (31/8).

SEKITAR KITA – Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada hari raya Idul Adha 1438 H tahun ini, Sinar Mas Land kembali menyumbangkan hewan kurban kepada masyarakat di sejumlah wilayah Jakarta dan Serpong. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan yang peduli terhadap lingkungan.

Tahun ini, Sinar Mas Land menyerahkan sebanyak 252 bantuan hewan kurban berupa sapi, kambing dan domba ke sejumlah Masjid yang terletak di kawasan sekitar Jakarta dan BSD City, Tangerang.  Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan kepada masyarakat guna ikut memeriahkan hari raya Idul Adha tahun ini.

Sinar Mas Land merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Lebih dari 50 proyek besar telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*