Sinar Mas Land Topping Off BSD Green Office Park  1 | Property & Bank
Saturday , 21 April 2018
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Topping Off BSD Green Office Park  1

Sinar Mas Land Topping Off BSD Green Office Park  1

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja (kiri) dengan President Direktur PT Total Bangun Persada Tbk – Janti Komadjaja (kanan) meresmikan Topping off BSD Green Office Park 1 secara simbolis dengan menekan sirine.

BERITA PROPERTI – Sinar Mas Land, meresmikan pembangunan proyek gedung perkantoran terbaru di BSD City, yakni BSD Green Office Park 1 (GOP 1) yang ditandai dengan topping off ceremony, Rabu (11/4). Hadir dalam seremonial tersebut, Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, Deputi Group CEO Sinar Mas Land Monik William, CEO Asset Management  Sinar Mas Land Teky Mailoa dan Group Division Head Project Support Services Sinar Mas Land Harry Rahmaputra.

BSD Green Office Park (GOP) 1 berada di area seluas 1.9 Ha. Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, yaitu distrik perkantoran  pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal I 2017 dan akan mulai beroperasi pada kuartal I 2019. Gedung perkantoran BSD GOP 1, didesign oleh konsultan arsitek terkemuka yakni Pomeroy Studio  Singapore. Gedung perkantoran 6 lantai ini memiliki 2 lantai basement untuk parkir dengan total bangunan seluas 59,089 meter persegi. Sinar Mas Land mengeluarkan dana investasi sebesar Rp 500 Milyar untuk pembangunan Gedung BSD GOP 1.

“BSD GOP 1 merupakan solusi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung perkantoran dengan desain berkelas dan fasilitas terbaik di lokasi strategis dan mudah diakses. Kehadiran BSD GOP 1 juga menunjukkan bahwa Sinar Mas Land selalu berkomitmen mendukung pelestarian alam dengan menghasilkan bangunan yang ramah lingkungan dan hemat energi, sesuai dengan konsep Green District,” ujar CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam keterangan tertulis.

BSD GOP 1, sambung Ishak, memiliki beragam keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu gedung perkantoran berkonsep green terbaik di tanah air. Dikembangkan dalam Green District, hemat energy, memiliki lokasi strategis dan kemudahan akses, serta ditunjang beragam fasilitas terbaik dan dikelilingi kawasan residensial serta The Breeze BSD City, AEON Mall, Q Big, Teraskota, Eka Hospital, Prasetiya Mulya Business School, Universitas Atma Jaya, Wisma BCA, dan Indonesia Convention Exhibition (ICE), membuat BSD GOP 1 sebagai pilihan ideal untuk area perkantoran.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*