Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Single Tower Bellevue Place @MT Haryono Tutup Atap

Single Tower Bellevue Place @MT Haryono Tutup Atap

President Director Gapura Prima Group Rudy Margono (sedang menunjuk) dan Direktur Utama PT. Graha Azura Arvin F. Iskandar (dua dari kanan) usai prosesi topping off

BERITA PROPERTI – Gapura Prima Group kembali membuktikan sebagai pengembang terpercaya dengan mengembangkan proyek properti selalu tepat waktu. Kali ini, melalui anak usahanya PT Graha Azura Group, perusahaan pengembang kawakan ini melakukan prosesi topping off atau tutup atap apartemen Bellevue Place @MT Haryono.

Dengan dilakukannya prosesi topping off pada Sabtu (25/11) tersebut, PT Graha Azura Group memastikan progres pembangunan proyek yang berada di kawasan yang diprediksi akan menjadi CBD baru di Jakarta itu, akan segera rampung. Ditargetkan, serahterima dilakukan secara bertahap pada akhir 2018 mendatang.

President Director Gapura Prima Group Rudy Margono menjelaskan, sejak mulai dilakukan ground breaking setahun yang lalu, tepatnya pada 2016, pengerjaan apartemen Bellevue Place @MT Haryono telah berjalan sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah ditetapkan. “Kami membangun Bellevue Place @MT Haryono sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Rudy Margono.

Dikatakan Rudy, pihaknya memilih kawasan MT Haryono, Tebet Barat, Jakarta Selatan sebagai lokasi pengembangan proyek apartemen mewah ini karena beberapa faktor. Pertama, MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari semua arah, seperti Cibubur, Bogor, Bandung, serta diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, plus ruas jalan tol Cawang – Tanjung Priok.

Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, sebagai alternatif pengurai kepadatan di Bandara Soekarno-Hatta. Begitu juga dengan adanya pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT), serta kereta cepat Jakarta-Bandung juga membuat kawasan ini semakin prospektif.

“Koridor Cawang-MT Haryono memiliki akses dan fasilitas yang lengkap. Hanya selangkah menuju 2 stasiun LRT, yaitu melalui Stasiun Tebet BPKM & Stasiun Cawang serta sangat dekat dengan stasiun kereta cepat Jakarta – Bandung yang berada di Halim, Cawang,” jelas Rudy Margono.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Graha Azura Arvin F. Iskandar  menjelaskan, dengan lokasi yang sangat strategis tersebut, membuat unit-unit apartemen di proyek ini sudah terserap pasar dengan cepat. “Dalam 2 tahun terakhir, Bellevue Place sudah mengalami beberapa kali kenaikan harga,” imbuh Arvin.

Apartamen Bellevue Place @MT Haryono merupakan proyek exclusive single tower yang terdiri dari apartemen, service apartment, dan area komersial. Proyek ini dikembangkan di area seluas 4.200 m2 dengan ketinggian 21 lantai yang merangkum 315 unit, dengan rincian, 220 unit hunian apartemen dan  95 unit service apartment.

Bellevue Place menawarkan beberapa pilihan unit, diantaranya tipe Studio / Alyssa (SGA 30,99 m2), tipe 1 Bedroom / Blossom (SGA 43,49 m2), tipe 1 Bedroom + 1 Study Room / Camelia (SGA 62,13 m2), tipe 2 Bedroom / Daisy (SGA 51,43 m2) tipe 3 Bedroom A / Eglantine (SGA 87,5 m2) tipe 3 Bedroom B / Fuchsia (SGA 85,75 m2). Adapun, harga ditawarkan mulai dari Rp1,2 miliar sampai tertinggi Rp3,2 miliar.

Dillengkapi dengan fasilitas modern sebuah apartemen mewah, Bellevue Place menawarkan pemandangan yang menghadap 360 derajat, sehingga memiliki dapat melihat ke arah green area dan city view. Selain itu, proyek ini juga mengusung konsep green building, yang mana seluruh gedung nantinya akan dilapisi dengan material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat pemakaian lampu pada siang hari.

Sedangkan keunggulan lainnya adalah, hunian vertikal berbatasan langsung (bagian belakang) dengan Taman Tebet yang ditumbuhi ratusan tanaman dan pepohonan rindang, sehingga dapat dimanfaatkan oleh para penghuni Bellevue Place untuk relaksasi sambil menghirup udara segar sembari melakukan berbagai aktifitas olahraga secara outdoor seperti jogging track, futsal, skateboarding, bermain dan bercengkerama bersama keluarga  atau sekedar bersantai di taman sambil mendengar kicau burung di pagi hari.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*