Friday , 23 August 2019
Home / Indeks Berita / Situs Properti Rumah123.com Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Akur Serumah

Situs Properti Rumah123.com Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Akur Serumah

Parade marching band pada CFD Minggu, 24 Maret 2019

SEKITAR KITA – Situs properti Rumah123.com mengajak masyarakat Indonesia terutama generasi milenial untuk ikut dalam gerakan positif  #AkurSerumah. Hal ini sejalan dengan semboyan Bhineka tunggal Ika, yang sejak dulu kala digaungkan karena Indonesia memang memiliki ratusan suku, beragam Bahasa, ras, dan agama. Perbedaan adalah penguat untuk bersatu, terutama menjelang pesta demokrasi yang atmosfirnya semakin panas.

“Rumah123.com berinisiatif untuk melakukan gerakan positif #AkurSerumah untuk mengajak dan mengingatkan kembali bahwa kita semua itu tinggal di dalam satu atap, satu rumah, sebuah rumah bernama Indonesia. Dari pada kita sibuk menyebar luaskan perbedaan dan kebencian lebih baik kita ingatkan lagi, Mari kita #AkurSerumah se-Indonesia. Perbedaan pilihan tidak masalah namun kita tidak boleh mudah terpancing amarah dan tetap harus #AkurSerumah,” ujar GM Marketing Rumah123.com Fanny Meilana dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Dibuka, Hotel Bintang Lima Pertama Di Parramatta

Pihaknya, kata Fanny, mengajak masyarakat Indonesia mengunggah foto mereka,memperlihatkan keakuran di media social dan menceritakan kisah mereka masing-masing yang telah berhasil tetap #AkurSerumah diatas perbedaan. Keharmonisan Indonesia bisa dijaga dari ruang lingkup paling kecil yaitu setiap individu dan keluarganya.

Rumah123.com juga mengajak masyarakat Indonesia dengan menghadirkan parade marching band pada CFD Minggu, 24 Maret 2019 lalu dengan membawa beragam komunitas sebagai simbolis meski berbeda kita tetap harus #AkurSerumah.

BACA JUGA :   REI DKI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

“Harapan besar dari gerakan positif ini, berbagai masalah perbedaan yang dialami Indonesia, kita harus percaya bahwa perbedaan itu yang justru akan menyatukan kita di satu rumah kita bersama, sebuah rumah bernama Indonesia. Mari posting dan beri tagar #AkurSerumah di media sosial anda,” pungkas Fanny.

Check Also

Pembangunan Perumahan Berbasis Komunitas Akan Terus Ditingkatkan

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) siap mendukung para pengembang dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link