Thursday , 18 July 2019
Home / Breaking News / SKI Gelar Ground Breaking Apartemen Metropolitan Park

SKI Gelar Ground Breaking Apartemen Metropolitan Park

metro APT Starindo Kapital Indonesia (SKI) menggelar acara peletakan tiang pancang pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen Metropolitan Park, Bekasi Utara pada Sabtu (28/09/2014) kemarin. Acara tersebut dihadiri jajaran direksi dan pemegang saham PT SKI, para konsultan, pembeli, dan calon pembeli apartemen Metropolitan Park.

Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT SKI mengatakan, antusiasme masyarakat yang luar biasa terhadap apartemen Metropolitan Park. “Saat ini sudah terjual lebih dari 82% unit di tower Paris yang total berjumlah 500 unit hanya dalam kurun waktu 4 bulan. Kami segera meluncurkan tower kedua yakni tower Milan. Kami optimis sampai akhir tahun seluruh unit tower Paris habis terjual dan tower Milan bisa terjual sampai dengan 70 persen,” katanya.

Apartemen Metropolitan Park akan dikembangkan di Bekasi Utara, tepatnya di Jl Kali Abang, Telaga Mas. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar dengan konsep “The First Thematic Living at Bekasi”. Memiliki dua tower yakni Tower Paris dan Tower Milan. Untuk tower Paris, apartemen tipe Studio dengan luas 20 m2 dipasarkan seharga Rp.196.550.000,- dan untuk tipe 2 Bedroom+1 seharga Rp.390.070.250,-.

“Sejak soft launching Juni 2014 lalu, kami sudah mengalami kenaikan harga sebanyak 2 kali, dan setelah ground breaking ini kami akan menaikan harga lagi. Sampai saat ini cara pembayaran yang paling banyak dipakai pembeli adalah tunai bertahap, karena kami memberikan kemudahan dengan memberikan cara pembayaran tunai bertahap 39 kali dan 51 kali serta pembayaran combo flat 24 kali dengan cicilan Rp.3.000.000 per bulan,” ujar Subur.

Keunggulan prospek investasi yang dimiliki apartemen Metropolitan Park adalah lokasi sangat strategis yakni hanya berjarak 2.5 km dari Mall Summarecon Bekasi dan dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu. Selain itu, Metropolitan Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas eksternal seperti pendidikan, kesehatan, dan moda transportasi 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa aman bagi penghuni apartemen Metropolitan Park.

Check Also

Pengembang Keluhkan Aturan Kepemilikan Properti Bagi WNA Belum Jelas

BERITA PROPERTI – Aturan pemerintah mengenai kepemilikan properti bagi Warga Negara Asing (WNA) kini direvisi. …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link