Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sky House BSD+, Hadirkan Hunian Pintar

Sky House BSD+, Hadirkan Hunian Pintar

Kantor pemasaran Sky House BSD+.

BERITA PROPERTI – Kawasan Serpong selalu jadi incaran masyarakat dalam bertempat tinggal dan juga berinvestasi. Perkembangan kawasan ini sangat pesat, salah satu developer yang menjadi magnet kawasan ini adalah Sinar Mas Land dengan proyek BSD City.

Sehingga berbagai proyek properti hadir di kawasan yang termasuk dalam bagian Tangerang Selatan ini, salah satunya adalah sky House BSD+. Proyek ini lokasinya berada di kawasan premium, di BSD City dan lokasinya nempel dengan pusat belanja ternama AEON Mall BSD City.

Kehadiran proyek ini memberikan gairah dan warna baru bagi pasar properti karena konsep Sky House BSD+ berbeda. Konsepnya mengikuti pengnembangan properti yang ada di Singapura, penuh sentuhan inovasi dan modern.

Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan, konsep proyek ini memiliki standar lebih dari konsep hunian khususnya yang ada di kawasan Serpong dan juga di Tanah Air.

“Contohnya, intelligent security system dan seven layered landscape gardens berbentuh taman bersusun tujuh. Sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Serpong, Jakarta dan sekitarnya,” imbuh Aruna.

Lebih jauh Aruna menjelaskan, konsep Sky House BSD+ selain mengedepankan green development juga dengan konsep smart living. Konsep smart living yang revolusioner ini mulai diaplikasikan dari mulai dari yang personal dalam unit apartemen hingga seluruh area kawasan Sky House BSD +.

Seperti pada unit apartemen, pintu masuk diinstalasi sistem magnetik tanpa kabel. Sehingga jika ada orang masuk, sistem akan secara otomatis mengirimkan pesan peringatan ke handphone penghuni. Kemudian jendela magnetik tanpa kabel  yang dapat memberikan respons tentang keadaan jendela apakah terbuka atau tertutup., dengan demikian apabila jendela dibuka secara paksa dari luar anda dapat menerima peringatan.

Kemudian tombol emergency yang tersambung langsung dengan kantor managemen. Jika ada keperluan yang sangat mendesak, kantor manajemen akan menerima pesan dan mengatur petugas untuk menolong.

Selain itu, konsep smart living di kawasan Sky House BSD + sangat terintegrasi. “Mulai dari konsep keamanan kendaraan, alarm peringatan untuk menjaga keamanan lingkungan, digital video surveillance Sky Eyes yang memonitor seluruh kawasan Sky House BSD + selama 24 jam dan masih banyak lagi yang sifatnya memberikan nilai rasa aman, nyaman dan menjadi nilai plus produk apartemen ini,” jelas Aruna.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 tower dan memiliki beragam tipe seperti 1 Studio (20 m2), 2 Kamar Tidur (48 m2), 3 Kamar Tidur (68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (120 m2). Dijadwalkan grand launching Sky House BSD+ akan di gelar di ICE BSD pada hari Sabtu mendatang (16/12).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*