Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sky House BSD+, Konsepnya Bikin Konsumen Takjub

Sky House BSD+, Konsepnya Bikin Konsumen Takjub

Aruna Hidayat, Manager Marketing Sky House BSD+ (jas hitam) sedang menjelaskan proyek Sky House BSD+ kepada konsumen.

BERITA PROPERTI : Sabtu (16/12), di kawasan ICE BSD City keramaian sudah terlihat sejak pagi di sebuah ruang berukuran luas. Ternyata Sky House BSD+ menggelar grand launching, yang dihadiri konsumen yang datang silih berganti. Bergantian antri mengambil nomor antrian unit pemesanan apartemen Sky House BSD+.

Aruna Hidayat Manager Marketing Sky House BSD+, mengatakan, alasan mengapa begitu banyak konsumen yang hadir hari ini adalah karena kepercayaan kepada proye Sky House BSD+. “Sky House BSD+ rencananya akan dibangun dalam waktu 3,5 tahun dan akan melengkapi kawasan BSD City. Tentunya proyek Sky House BSD+ akan menjadi icon baru karena lokasinya nempel dengan AEON Mall,” tegas Aruna.

Aruna menambahkan, berbagai fasilitas yang kita perlihatkan keoada konsumen hari ini akan memberikan nilai tambah bagi investasi konsumen. “Fasilitas tersebut seperti taman tujuh susun, club house. “Sebagai bukti kredibilitas perusahaan kami, kami akan membangun proyek pertama di Jakarta dengan taman yang menakjubkan,” imbuhnya.

Ardie, salah satu konsumen yang sudah memesan nomor urut pembelian mengatakan, lokasi yang premium dan strategis dan bersebelahan dengan AEON Mall  dan berada di area CBD BSD city adalah alasan utama saya membeli unit apartemen Sky House BSD+.

“Selain itu  fasilitas lainnya yang tergolong inovatif dengan sentuhan teknologi modern membuat saya lebih tertarik karena fasilitas dan fitur unit apartemennya belum banyak dikembangkan di Indonesia, ini akan meningkatkan nilai investasi,” jelas Ardie.

Sementara Aruna menjelaskan, selain itu, konsep smart living di kawasan Sky House BSD+ sangat terintegrasi. “Mulai dari konsep keamanan kendaraan, alarm peringatan untuk menjaga keamanan lingkungan, digital video surveillance Sky Eyes yang memonitor seluruh kawasan Sky House BSD+ selama 24 jam dan masih banyak lagi yang sifatnya memberikan nilai rasa aman, nyaman dan menjadi nilai plus produk apartemen ini,” jelas Aruna.

Sky House BSD+ berdiri diatas tanah seluas 8.3 Hektar, terdiri dari 12 tower dan memiliki beragam tipe seperti 1 Studio (20 m2), 2 Kamar Tidur (48 m2), 3 Kamar Tidur (68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (120 m2).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*