Sunday , 21 July 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sky House Hunian 400 Jutaan Untuk Kaum Milenial Di Alam Sutera

Sky House Hunian 400 Jutaan Untuk Kaum Milenial Di Alam Sutera

Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House Alam Sutera dan Manager Strategi Sky House, Fathan Taher saat acara Grand Lounching bertajuk SkyLife, live Up Your Dream. Sabtu (8/12/18)

Berita Properti :Kawasan Alam Sutera yang terletak kini benar-benar telah bertransformasi menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap. Selain itu, kawasan Alam Sutera juga didukung dengan lingkungan hijau yang nyaman, luas, dan tertata apik. Disisi lain, pembangunan infrastruktur di kawasan Tangerang semakin membuat properti di kawasan Alam Sutera kian berkembang pesat.

Salah satunya, Sky House Alam Sutera+ yang menawarkan investasi berkualitas di lokasi bersebelahan  IKEA Alam Sutera. Ini merupakan proyek kedua Sky House setelah SKY House BSD+ yang menyasar kalangan milenial.

Manager Strategi Sky House, Fathan Taher menjelaskan  lokasi Sky House Alam Sutera+ sangat potensial dan strategis karena berada di gerbang utama Alam Sutera hanya berjarak dan berjarak hanya 500 meter dari pintu tol  Jakarta – Tangerang. Sehingga hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di Jakarta Barat.

Lebih jauh dikatan Taher, ada beberapa fasilitas yang dapat dijangkau dalam waktu yang relatif singkat, yakni Binus Universitydan Swiss German University, Mall  @AlamSutera, Living World Mall, Decathlon, dam IKEA. Dari pendidikan hingga pusat perbelanjaan, semua lengkap. “ Meski target utamanya merupakan kaum millenial tapi tidak mengenyampingkan kebutuhan keluarga,” ujarnya di sela-sela acara Grand Lounching bertajuk SkyLife, live Up Your Dream, Sabtu (8/12/2018) di Tangerang.

BACA JUGA :   Menteri PUPR Resmikan Pembangunan Rusunami GPS

Sementara itu, Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House Alam Sutera saat acara Grand Lounching bertajuk SkyLife, live Up Your Dream menambahkan sky House Alam Sutera terdiri dari 5 tower akan berdiri persis di sampaing IKEA, dengan luas 1 hektar atau 40% dari total lahan dilengkapi area BBQ  Green Outdoor Corridoruntuk kenyamanan penghuni , Juga Fasilitas olah raga juga tersedia seperti Indoor& Outdoor Gym, Jogging Track, Sky Swiming Pool, lapangan basket dan fasilitas lainnya.” tegas Robby.

BACA JUGA :   Permintaan Tinggi, Bukit Cimanggu City Percepat Luncurkan Produk Baru

Perlu diketahui Sky House Alam Sutera+ menawarkan 3 pilihan unit yakni studio dengan luas sekitar 18 m2 , tipe 2 kamar dengan luas sekitar 48m2 , dam tipe 3+1 kamar dengan luas sekitar 88 m2 . Unit-unit di Sky House Alam Sutera+ merupakan unit semi-furnished yang dilengkapi dengan produk-produk berkualitas dan tahan lama.  “Jadi sangan sampai ketinggalan untuk memiliki unit di Hunian Sky House Alam Sutera+ dengan potensi yang menjanjikan, segera miliki harga perdana dari 400 jutaan,” ujarnya

Check Also

39 Bank Pelaksana Yang Ikut PKO, Hanya 18 Bank Salurkan FLPP Lebih Dari Kuota

RUMAH RAKYAT – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyalurkan subsidi untuk membantu meningkatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link