Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sky House Theme Park Yang Interaktif dan Komunikatif

Sky House Theme Park Yang Interaktif dan Komunikatif

BERITA PROPERTI – Sky House BSD+ yang dikembangkan oleh PT Sunny Garden Indonesia  meluncurkan Sky House Theme Park & Club House yang modern bernuansa Singapura. Lokasinya persis berada di samping AEON Mall BSD City,Serpong, Banten yang merupakan kawasan kota mandiri.

Sky House Theme Park & ​​Club House terdiri dari club house dan taman tujuh susun di halaman belakang marketing gallery Sky House BSD +. Dimana dalam area ini konsumen bisa melihat gambaran proyek Sky House BSD + yang menyeluruh dan nyata mulai dari konsep, unit dan tipe apartemen, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

Menurut  Aruna Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+, konsep marketing gallery ini berbeda dengan kantor pemasaran proyek properti lainnya. Sky House Theme Park & ​​Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup modern yang komunikatif kepada konsumen Sky House BSD +.

“Saat berada di dalamnya akan memberikan pengalaman baru yang inovatif. Fasilitas yang ada di dalam dilengkapi berbagai fasilitas ruang VIP eksklusif, ruang biliar, ruang squash dan bar & kafe, yang secara keseluruhan memberikan sentuhan baru sebagai sebuah hunian unik di BSD City dan sekitarnya,” imbuhnya.

Selain itu yang paling mencolok di dalam marketing gallery ini adalah maket proyek Sky House BSD + yang ditampilkan dalam ukuran raksasa, 15 m x 7 m. Maket yang besar dan mewah ini berada di lobi utama dan akan menjelaskan secara detail  skala proyek Sky House BSD +.

Dan menjadi panduan dan imajinasi konsumen untuk melihat proyek sesungguhnya yang berukuran 8,3 hektar yang terdiri dari 12 tower apartemen. Pilihan tipe yang ditawarkan mulai dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2).

Selanjutnya Aruna menegaskan, selain tampilan tower apartemen, di maket ini juga menjelaskan berbagai detail lain terkait fasilitas yang ada di dalam dan di luar proyek. “Termasuk konsep ruang terbuka hijau yang luasnya lebih dari 4 hektar dan juga Fasilitas Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan dan sekitarnya. Ini akan menegaskan kemudahan dan sangat strategisnya pryek Sky House BSD +,” jelasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*