Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Smart Environment Banara Serpong Raih Trophy IPBA

Smart Environment Banara Serpong Raih Trophy IPBA

Marketing Director Serpong Bangun Cipta, Andreas Audyanto (tengah) menerima trophy

Marketing Director Serpong Bangun Cipta, Andreas Audyanto (tengah) menerima trophy

BERITA PROPERTI-Perumahan Banara Serpong yang dikembangkan oleh PT Serpong Bangun Cipta, pada ajang Indonesia Property&Bank Award 2016 yang digelar pada Kamis 18 Agustus 2016 di Raffles Hotel, Ciputra World lalu mendapat penghargaan sebagai Perumahan Berwawasan Lingkungan Dengan Konsep Smart Environment.

Resmi diluncurkan pada November 2015 lalu, Banara Serpong mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen. Terdiri dari 207 unit rumah, saat ini perumahan Banara Serpong telah terjual 90 persen. Bahkan pada penjualan perdana tahun lalu itu, perumahan ini sudah terjual mencapai 70 persen.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat penting dan mendorong kami untuk mengembangkan hunian yang sesuai dengan konsep kami, sebagai hunian yang mengusung lingkungan yang alami namun didukung dengan teknologi yang canggih. Terimakasih kepada semua pihak atas penghargaan ini,” ujar Marketing Director Serpong Bangun Cipta, Andreas Audyanto.

Banara Serpong dibangun di atas lahan seluas 20 hektare dengan pengembangan tahap I seluas 3,2 hektare. Pada tahap awal, Banara Serpong ditawarkan sebanyak 207 unit termasuk ruko dengan ukuran masing-masing unit yang merupakan hunian 2 lantai berukuran mulai dari 6×12. Hunian berdesain tropikal dilengkapi fasilitas Custom Smart Environment.

Konsep yang ditawarkan bukan hanya sebatas smart home, namun ditingkatkan menjadi smart environment. Fasilitas teknologi yang ditawarkan bukan hanya sebatas dalam rumah tapi juga dapat dinikmati hampir diseluruh kawasan perumahan. Penghuni bisa dengan bebas berselancar di dunia maya selama di dalam kawasan perumahan yang dalam perencanaannya mencapai kurang lebih 20 ha.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*