Tuesday , 25 June 2019
Home / Umum / Teknologi / Smart IP Camera Pertama Di Indonesia

Smart IP Camera Pertama Di Indonesia

peluncuran-kamera-smart-ip-hikvision-di-indonesia 2TEKNOLOGI – PT. Prima Inovasi Teknologi distributor resmi HIK Vision, perusahaan pembuat perangkat pendukung keamanan asal Tiongkok meluncurkan Smart IP Camera pertama di Indonesia di tahun 2015 ini. Smart IP Camera ini menyasar dua klasifikasi pasar di Indonesia yaitu 4 seri IPC untuk segmen kelas menengah dan 6 seri IPC untuk segmen kelas atas untuk pasar Indonesia.
HIK Vision memiliki kantor pusat di Hangzhou, China yang telah berkiprah di bisnis perangkat pendukung keamanan sejak tahun 2001. Dengan lebih dari 20 cabang di berbagai belahan dunia. Pendapatan penjualan pada tahun 2014 mengalami pertumbuhan sebesar 60% dari tahun sebelumnya karena permintaan pasar CCTV yang meningkat.
Di Indonesia, produk HIK Vision yang siap dipasarkan adalah produk Smart IP Camera (IPC), Smart NVR and Video Management Software (VMS). Smart Application yang terdapat dalam masing-masing kamera memiliki kemampuan seperti Heat Mapping, Face Analysis, People Counting, Parking Guide Intelligence, License Plate Recognition dan Integration with Police System.
Kamera pada smart IPC ini juga memiliki kualitas gambar Full HD hingga 4K resolusi yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi lebih bersih dan tajam dengan wilayah pemantauan yang lebih lebar.
“Kami PT Prima Inovasi Teknologi siap membantu berbagai pihak di Indonesia untuk melengkapi sarana public dengan perangkat smart IPC ini.” Kata Hendra Gunawan, Sales Director PT Prima Inovasi Teknologi.

Check Also

Tren Penjualan Makin Seksi, OLX Buka Kategori Properti Baru

BERITA PROPERTI – Kategori Properti kini menjadi salah satu kategori dengan supply dan demand tertinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link