Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / SML Bagikan 1.000 Minyak Goreng Kepada Warga Sekitar BSD City

SML Bagikan 1.000 Minyak Goreng Kepada Warga Sekitar BSD City

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe (kanan) memberikan minyak goreng secara simbolis kepada Pengurus Kerukunan Keluarga Muslim BSD – KKMB, Tursilo Prihadi (kiri)

UMUM – Sinar Mas Land memberikan 1.000 minyak goreng kemasan ukuran 900 mililiter kepada warga di sekitar BSD City. Pemberian minyak goreng kemasan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe kepada Pengurus Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB) Tursilo Prihadi (24/08).

Acara pemberian minyak goreng tersebut dilangsungkan di acara bazar sembako murah untuk warga tidak mampu di sekitar BSD City. KKMB menyelengarakan bazar sembako murah dalam rangka memperingati berdirinya organisasi keagamaan tersebut yang telah memasuki usia ke 25 di tahun ini.

Sinar Mas Land memiliki kepedulian sosial melalui program CSR, salah satunya adalah Berantas Buta Al Quran di 50 masjid yang ada di BSD City. Program Berantas Buta Al Quran ini bertujuan mengajarkan umat muslim yang belum dapat membaca Al Quran. Selain itu, Sinar Mas Land juga fokus terhadap pemberdayaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sejumlah pasar tradisional yang terdapat di proyeknya. Hingga saat ini Sinar Mas Land telah membina hampir 3.000 pelaku UMKM yang tersebar di Pasar Modern BSD City, Pasar Modern Intermoda BSD City, Fresh Market Kota Wisata Cibubur, dan Pasar Modern Grand Wisata Bekasi.

Sinar Mas Land juga mengusung berbagai program CSR diantaranya adalah Pasar Rakyat School, Program  Green Building, Program Festival Hijau serta Festival Pendidikan dan Beasiswa

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*