Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » SML Gelar Young Architect Competition 2015

SML Gelar Young Architect Competition 2015

Mahasiswa/i Fakultas Arsitektur Universitas Indonesia tengah mendengarkan penjelasan dari Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan

Mahasiswa/i Fakultas Arsitektur Universitas Indonesia tengah mendengarkan penjelasan dari Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan

PROPERTI-Sinar Mas Land (SML) menggelar Roadshow Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015 ke tiga kota Besar di Indonesia yakni Bandung, Jakarta dan Surabaya. Tujuannya untun mencari bakat dan keterampilan arsitek muda dalam merancang desain arsitektur.

Roadshow Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015 sudah berjalan di kota Bandung, tepatnya di Institut Teknologi Bandung pada 24 Agustus 2015 dan Universitas Katolik Parahyangan Bandung pada 25 Agustus 2015. Untuk Kota Jakarta, tim Sinar Mas Land telah menyambangi Universitas Indonesia pada 9 September dan akan melanjutkan Roadshownya ke Universitas Trisakti pada 14 September dan Universitas Tarumanegara pada 21 September 2015. Untuk kota Surabaya, Roadshow Sinar Mas Land Young Architect Competition akan mengunjungi Institut Teknologi Surabaya dan Universitas Kristen Petra Surabaya pada 16 September 2015.

“Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015 merupakan wujud apresiasi Sinar Mas Land terhadap pengembangan arsitek muda Indonesia. Melalui roadshow ke tiga kota besar di Indonesia, kami ingin menggali potensi dalam diri para mahasiswa dari beragam daerah dan merangkul mereka untuk percaya diri dengan kemampuan serta bakatnya di bidang desain arsitektur,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.

Ditambahkan Ishak, SMLYAC 2015 akan dinilai oleh Dewan juri yang professional di bidangnya. Penilaian didasarkan 3 kriteria, perencanaan dan rancangan, elemen-elemen rancangan berwawasan hijau, serta pernyataan rancangan. Lewat sayembara ini, diharapkan dapat memberikan sumbangsih terbaik untuk kemajuan dunia properti dan arsitektur tanah air.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*