Sunday , 25 August 2019
Home / Breaking News / SML Kembangkan Sea Forest Adventure Batam

SML Kembangkan Sea Forest Adventure Batam

Rencana Pengembangan Seaforest Adventure Batam
Rencana Pengembangan Seaforest Adventure Batam

BERITA PROPERTI – Sinar Mas Land meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure Nuvasa Bay, Batam. Sea Forest Adventure menyasar masyarakat dan para turis yang berkunjung ke Batam yang menyukai aktivitas pendidikan outdoor ,  permainan dan petualangan.  Kuartal pertama tahun 2017 rencana beroperasi.

Sea Forest Adventure didirikan di atas wilayah seluas 10 hektar dengan fokus pada tiga konsep utama yaitu nature, adventure, dan survival science. Kawasan rekreasi ini dilengkapi oleh beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

“Selain dikembangkan untuk menjadi kawasan rekreasi bagi para pengunjung kota Batam, pembangunan Sea Forest Adventure ini juga merupakan wujud komitmen Sinar Mas Land dalam mendukung perkembangan infrastruktur destinasi wisata di kota Batam. Kami sangat bangga dan gembira untuk dapat menjadi bagian dari perkembangan besar ini,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam siaran pers.

Sea Forest Adventure menjadi taman rekreasi bernuansa pendidikan dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan)yang dikembangan di dalam kawasan Nuvasa Bay. Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses, hanya 30 menit dari pusat kota Batam.

Check Also

Asyik…. Petugas Lapas Nusakambangan Dapat Bantuan Rusun dan Rusus

RUMAH SUSUN – Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan membangun hunian berupa rumah susun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link