Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / SML Lucurkan Apartemen Harga Rp 200 Jutaan

SML Lucurkan Apartemen Harga Rp 200 Jutaan

Manajemen melakukan foto bersama setelah prosesi groundbreaking

Manajemen melakukan foto bersama setelah prosesi groundbreaking

PROPERTI – Apertemen di Serpong terus bertambahn jumlahnya. Hari ini Jum’at (12/6) Sinar Mas Land bersama PT Bumi Megah Graha Asri mengeadakan prosesi groundbreaking pembangunan apartemen Akasa Pure Living yang berlokasi di BSD City.

Kawasan hunian vertikal terbaru di BSD City ini menempati lahan seluas 2,8 hektar. Terdiri dari 6 tower, apartemen ini dirancang untuk bersinergi dengan lingkungan  dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang aktivitas.

Selain melakukan groundbreaking, Akasa Pure Living juga menawarkan penjualan perdana Tower Kirana.  Terdiri dari 30 lantai tower kedua ini terdiri dari beberapa tipe, mulai dari 27,6 m2 hingga 50,2 m2. Harga perdana unit terkecil di Tower Kirana dibanderol mulai dari Rp 267 juta/unit.

Akasa Pure Living merupakan hunian yang menjawab kebutuhan tempat tinnggal modern masa kini. “Dirancang untuk menikmati keasrian alam terbuka yang terintegrasi sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu lokasinya berdekatan dengan akes JORR sehingga akan memudahkan,” jelas Chandra Sugianto, Technical Planning Head Sinar Mas Land.

Lokasinya hanya selemparan batu dengan pintu tol BSD City, bagian selatan dan juga dekat dengan stasiun kereta. Sehingga akan memudahkan untuk beraktivitas ke berbagai kawasan di Jakarta dan juga luar Jakarta.

Akasa Pure Living dilengkai dengan beragam fasilitas yang akan mengakomodir kebutuhan penghuni apartemen. selain itu juga dilengkapi oleh swimming pool, children playground, jogging track, nursery park, discovery park, digital park, reflexilogy park, Olympic park, sky garden hinngga shophouse.

Banyaknya area terbuka dan pendekatan lingkungan yang alami merupakan komitmen dari Sinar Mas Land untuk membangun properti dengan konsep green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produknya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*