Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » SML Luncurkan Cluster Baru Di WBM

SML Luncurkan Cluster Baru Di WBM

Pengembang properti Sinar Mas Land (SML) meluncurkan cluster Notredame Garden Suites di perumahan Wisata Bukit Mas (WBM) Surabaya. Notredame Garden Suites merupakan kawasan hunian untuk memenuhi gaya hidup yang modern, stylish, dan nyaman bagi para penghuninya dengan mengusung konsep hunian yang bebas polusi.
”Konsep hunian yang bebas polusi merupakan salah satu bukti Sinar Mas Land  selalu berusaha memberikan produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya yang sekarang berdomisili di Surabaya, dengan kehadiran cluster Notredame Garden Suites,” ujar Managing Director Corporate  Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra.
“Danau resort berada tepat di depan mata, sehingga sangat mudah bagi penghuni untuk menikmati udara segar bebas polusi setiap hari, ini merupakan salah satu nilai tersendiri bagi penghuni untuk mendapat kesempatan menikmati sebuah konsep yang memang hanya satu-satunya di Surabaya.” papar Ishak Chandra.
Notredame Garden Suites merupakan hunian mewah minimalis tiga lantai dan tiga kamar dengan dengan lima tipe unit yang dipasarkan, yakni tipe (LT/LB) 66/137, (LT/LB) 78/160, (LT/LB) 88/187, (LT/LB) 104/198, dan (LT/LB) 144/301. Hunian ini akan ditawarkan terbatas dengan harga mulai Rp 1,6 miliar, harga cash dicicil 18 kali, DP dicicil 20 kali.  
“Pre-launching telah dilakukan pada tanggal 11 Mei 2014 lalu dan sudah terjual 80% unit hanya dalam waktu satu hari. Cluster tersebut akan di launching pada tanggal 22 Juni 2014 mendatang. Penjualan  fantastis ini merupakan bukti bahwa penghuni tidak hanya dapat menikmati hunian dengan suasana liburan, tapi juga dapat berinvestasi di Notredame Garden Suites. Dengan nilai cicilan yang kurang lebih hanya sekitar 30 juta per bulan,  pembeli bisa memperoleh nilai return yang sangat tinggi.” tutup Ishak Chandra.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*