Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » SML Luncurkan Kawasan Digital Hub Seluas 25,86 ha

SML Luncurkan Kawasan Digital Hub Seluas 25,86 ha

Kawasan Digital Hub di BSD City

Kawasan Digital Hub di BSD City

BERITA PROPERTI-Sinar Mas Land mewujudkan transformasi BSD City sebagai integrated smart digital city dengan meluncurkan kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses.

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja menjelaskan, kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia yang dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start up company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science .

”Digital Hub merupakan inovasi proyek terbaru Sinar Mas Land yang menjadi bagian dari target utama kami, yakni menjadikan BSD City sebagai pionir Integrated Smart Digital City di tanah air. BSD City sendiri sebagai kota mandiri memiliki beragam keunggulan karena dikembangkan dengan perencanaan matang dan menyediakan fasilitas serta infrastruktur terbaik untuk menunjang kebutuhan operasional dan bisnis bagi perusahaan start up hingga tech leaders,” jelas Michael dalam siaran persnya.

Dikatakan Michael Widjaja, kawasan Digital Hub juga akan menargetkan research center, institusi institusi pendidikan dengan jurusan jurusan technology/IT/science dan juga creative, serta beragam tipe usaha yang berkaitan dengan creative technology seperti animasi, 3D. Konstruksi pembangunan infrastruktur Digital Hub sendiri ditargetkan dapat dimulai pada 2017.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*