Tuesday , 25 June 2019
Home / Nasional / Ekonomi / SML Luncurkan Kota Wisata CommPark

SML Luncurkan Kota Wisata CommPark

Sinar Mas Land (SML) meluncurkan Kota Wisata CommPark, setelah sebelumnya sukses mengembangkan kawasan hunian dan komersial di kawasan Cibubur. Peluncuran proyek ini adalah untuk menjawab antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan sarana pergudangan yang terus meningkat. Berada di lokasi jalur industri Cibubur-Narogong-Cileungsi yang padat dengan sejumlah aktifitas.
Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, meningkatnya kegiatan usaha di kawasan Cibubur dan sekitarnya memicu tumbuhnya kebutuhan kawasan sarana pendukung seperti kawasan pergudangan. Hal ini juga dilihat dari lokasi kawasan yang berada di Narogong- Cileungsi saat ini memiliki banyak pabrik, sehingga dibutuhkan sarana penunjang seperti pergudangan.
Kota Wisata CommPark merupakan perpaduan dari pergudangan dengan ruko serta kavling komersial yang sengaja dibangun untuk memenuhi kebutuhan penduduk perumahan disekitar area tersebut. Kawasan pergudangan terbaru di Kota Wisata ini menyediakan unit sejumlah 326 unit gudang di atas lahan seluas 8,6 ha. Konsumen akan ditawarkan 2 jenis unit pergudangan yakni gudang office (265 meter persegi) dan gudang non-office (157 meter persegi).
Kota Wisata CommPark dibangun secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengembangkan bisnis dan mendukung sektor distribusi, mengingat akses pergudangan cukup jauh di lokasi Cibubur-Narogong-Cileungsi , sehingga membuat Kota Wisata CommPark hadir sebagai kawasan pertama yang dapat dipakai sebagai tempat penyimpanan barang yang paling diminati para pebisnis.      
“Pada tahap pertama penjualan 29 Maret dipasarkan 46 unit ruko ditambah 22 unit. Selanjutnya pada bulan Agustus – September, akan disusul dengan penawaran unit gudang ke konsumen,” imbuh Ishak Chandra
Terdapat beberapa tipe ruko di Kota Wisata CommPark.Masing masing luas bangunan berkisar antara 104 m² – 226 m². Harga yang ditawarkan untuk per unit ruko  dimulai dari 900 juta. Harga tersebut tentunya, sebanding dengan fasilitas premium yang tersedia di Kota Wisata.

Check Also

Bali United Bidik Dana Segar Rp 300 Miliar Untuk Pengembangan Klub Dari IPO

EKONOMI – Tak dipungkiri, sepak bola merupakan salah satu olahraga populer di dunia, termasuk Indonesia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link